4 Restoran Cina di Semarang yang terkenal

31 January 2017 03:13:27 Dibaca : 1920

Yung Ho Resto Seafood, Chinese Food dan Ikan Bakar
Dengan fasilitas indoor dan outdoor, gazebo serta meeting room, Resto Yung Ho Semarang yang berada di Jalan MT Haryono (Bangkong) ini Menyediakan aneka menu kuliner dari seafood, sampai kuliner tradisional Indonesia. Dengan harga bersaing, terdapat opsi Paket Hemat atau Paket Komplit. Nikmati Bubur Taiwan dan susu kedelai dan aneka kuliner chinese food,


Lokasi: Jl. MT haryono No 631 – 633 (Bangkong) Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon (024) 8314734, 8310707.
Jam buka 07.00 – 01.00.


Holiday International Chinese Seafood Restaurant


Dengan resep asli dan cita rasa kuliner Cina yang kental dengan khas Holiday, Inovasi produk dan penjagaan kualitas bahan senantiasa diutamakan untuk memberikan cita rasa tersendiri serta keragaman menu juga pelayanan terbaik terhadap pelanggan setia Holiday Restaurant Group sebab “Customers Are The Heart Of Holiday Restaurant Group”. Selamat merasakan nuansa yang berbeda dan dapatkan pengalaman istimewa bersama keluarga dan kerabat Anda di seluruh outlet Holiday Restaurant Group.


Holiday International Chinese Food Restaurant
Jl Pandanaran No 6 Blok 18 – 20, Semarang
Nomor Telepon: 024-8413371 | Fax: 024-8414347
Jam Operasional : 07.00-24.00

Guang Ming Eating House Semarang.


Kelompok menu Resto Guang Ming ini Chinese food, ada Dim Sum, Hakau Udang, bebek panggang, dan juga banyak opsi makanan dan minuman lainnya seperti bakmi, kwetiauw serta nasi hainan. Silakan dicoba ke sana sendiri atau bersama dengan keluarga


Lokasi: Paragon City Mall Lower Ground, satu lantai dengan Hypermart.
Jalan Pemuda No 118 Semarang.
Nomor Telepon : 024 86579068
Buka tiap hari, Senin hingga}denganMinggu, Jam: 10:00 – 22:00


X.O Suki, Chinese Food, Grilled and Dim Sum
Experience The Extra Ordinary of Asian Cuisine and Chinese Food.


X.O Suki memperkenalkan 3 jenis konsep menu Chinese Food dan Grilled, yakni Suki (Steamboat), Grilled, Cuisine, dan Dim Sum. X.O Suki Restaurant tak cumamenyediakan menu bercita rasa tinggi dengan bahan-bahan berkualitasnamun juga memperlihatkan suasana / desain interior yang nyaman dan ekslusif sehingga suasana nyaman dan aman terasa menciptakan acara makan dengan keluarga, kerabat menjadi lebih mendapatkan kesan tersendiri.


Menu Suki atau Steamboat adalah menu yang cara memasaknya dengan direbus sehingga kesehatan terjaga. Dan keunikan dari menu Suki yaitu dimana customer bisa memilih menu mana yang disukainya dan memasaknya sendiri sesuai selera di sebuah wadah dengan 2 opsi kuah (Tom Yam atau Kaldu Ayam) yang sudah disediakan. Secara tak disadari cara memasak“self cooking” ini mewujudkan atmosfer kekeluargaan, dimana terjadi ketika salah satu anggota keluarga menuangkan / mengambilkan menu makanan ke anggota keluarga lainnya.


XO SUKI: The Best Suki in Indonesia with The Best Service in The House.
Lokasi: Jalan S. Parman No 76, Semarang, Indonesia.
(Satu Halaman dengan Kedai San Bao Long,)
Jam buka: Senin – {Pekan} 11:00 am – 10:00 pm


Food Styles: Asian Fusion and Chinese Food, With Outdoor Seating, Specialties of Lunch and Dinner.
Itulah restoran cina yang makanannya enak yang menjadikan mereka dijuluki tempat makan favorit di semarang