Cara Untuk Mengatasi Beragam Masalah Sikap Anak Muda

09 January 2017 09:17:30 Dibaca : 1364

Masalah perilaku remaja adalah salah satu tantangan yang utama bagi kebanyakan orangtua. Ada banyak penyebab masalah polah remaja - hormon dan perubahan fisik, stres dalam sekolah, keluarga stres serta tekanan keluarga adalah beberapa penyebab terpenting dari masalah-masalah remaja. Gejala utama dikategorikan: perilaku yang mengganggu, penurunan kinerja di sekolah, penarikan dari hubungan, sifat argumentatif dan pertengkaran dan kurangnya keterampilan sosial. Ketika pengampu menghadapi perilaku tantangan daripada remaja itu, mereka perlu mengambil betul-betul dan mencoba untuk berurusan dengan mereka, lain itu dapat memuncak menjadi masalah serius. Berikut adalah kurang lebih tips untuk menghadapi tantangan perilaku remaja:

Tidak menyalahkan diri swasembada: pendekatan yang terbaik untuk masalah-masalah polah remaja adalah untuk mengangkat Anda dari persamaan. Pantulan kebanyakan orangtua ketika tersebut menghadapi isu-isu ini ekstrim dan banyak orang tua juga dramatise situasi dengan menahan diri bertanggung jawab untuk semua masalah yang dialami anak-anak tersebut. Ini bisa membuat akil balig Anda memikat lebih lanjut ke shell mereka, serta bukan mencari bantuan Anda, mereka menghindar lebih jauh dari Kamu.

Masalah cukup umur tidak hilang dengan kritik-diri atau menggeser tanggung jawab kepada orang lain. Sebab itu penting untuk melihat bagaimana Anda dapat memecahkan masalah daripada memikirkan mengapa masalah terjadi di tempat pertama & yang harus disalahkan untuk itu.

Menghargai perilaku positif: Next memperkuat perilaku positif untuk meningkatkan hubungan Kamu dengan keturunan Anda. Konstan penguatan eksplisit, dengan fokus dan penekanan diberikan kepada perilaku yang baik dari awal akil balig akan membantu anak remaja Anda untuk fokus pada perilaku yang benar dari awal, dan bertanggung jawab atas polah buruk. Cara terbaik untuk menangani masalah-masalah perilaku remaja adalah untuk menciptakan daerah sekeliling yang terus-menerus bermanfaat serta mengenali polah yang indah di wisma dari anak usia pagi buta.

Mengabaikan kecelakaan kecil: akhirnya untuk memelihara hal-hal dalam bawah pengarahan dan menghindari berlebihan dalih itu terbaik untuk mengabaikan menjengkelkan mengenai perilaku tidak membahayakan. Beberapa besar tindakan bebas-serius itu mungkin kekanak-kanakan dan mayoritas remaja menyadari dan mendapatkan lebih dari sifat-sifat polah tersebut ketika mereka kemajuan melalui kehidupan mereka serta matang. Dengan mengabaikan polah seperti Kamu membuat jelas kepada anak remaja Anda bahwa hari Anda mengambil tindakan sungguh-sungguh tekun mereka berutang penjelasan. Mengabaikan selektif ialah salah satu cara yang menyimpangkan efektif untuk menangani masalah-masalah perilaku akil balig.

Sumber more: Anak Muda