Ini Dia Cara Mendapatkan Kuota Internet 140 GB dari 3 Unlimited

24 October 2017 14:51:08 Dibaca : 813

Pengguna provider 3 bisa menikmati tambahan kuota internet hingga 140 GB tanpa mengeluarkan sama sekali alias cuma cuma, memang tidak disebar luaskan secara bebas, namun ada cara mendapatkan kuota internet gratis 3 hingga 140 GB yang harus anda ketahui. Anda tidak perlu menggunakan smartphone terbaru atau pun mengisi pulsa dengan jumlah banyak, bahkan menganti kartu dengan nomor baru, ini bisa dilakukan oleh semua pengguna baik lama maupun baru.

Ikuti cara mendapatkan kuota internet gratis 140 GB untuk menggunakan 3 unlimited

Memang cukup mudah untuk mengikuti cara mendapatkan kuota internet gratis dari 3, anda harus punya aplikasi My Tri terlebih dahulu, terkesan agar berbelit menang namun setara dengan 140 GB yang akan anda nikmati secara cuma cuma nantinya. Ikuti tahapan berikut ini :

•Daftarkan diri anda dalam My Tri.

Setelah mendownload aplikasi My Tri, anda harus mendapatkan diri agar memiliki akun di website resmi 3, lakukan seperti mendaftarkan nomor baru dengan identitas yang sama seperti dulu.

• Buka website resmi 3.
Sudah punya akun sendiri, maka bukan website resmi 3, internet.tri. co.id, lakukan log in dengan user dan password yang sudah anda daftarkan sebelumnya.

• Masuk dalam menu 4G.
Pastikan terlebih dahulu sambungan internet anda sudah masuk ke layanan 4G, dalam website resmi 3 masuk dalam menu 4G. Ada banyak pilihan paket, pilih saja salah satu yang anda inginkan, ada baiknya memilih menu dengan kuota internet terbesar dan abaikan jumlah angka nominal yang tertera disana, isikan capsha dan masukan email.

• Tanpa pulsa sudah bisa menggunakan kuota tersebut.
Saat masuk ke perintah potong pulsa, klik saja. Tidak perlu khawatir pulsa akan berkurang, anda bisa menggunakan nomor 3 tanpa pulsa jika masih ragu saat mencobanya. Permintaan anda akan di proses dan tunggu pop up selanjutnya.

• Cek kuota internet.
Setelah semua proses selesai, lihat hasil kinerja anda apakah sukses atau tidak dengan mengirim pesan ke 234 dengan isian SMS 4Gbulanan.

Sangat mudah dan tidak melakukan pelanggaran apapun saat mendapatkan paket internet simpati murah dan berkualitas seperti kartu 3 140 GB dari 3 bukan, biasanya satu nomor baru hanya bisa mengakses sekali saja, manfaatkan ini semaksimal mungkin.