Purina Indonesia Pilihan Tepat untuk Makanan Kucing di Rumah

09 December 2017 12:12:15 Dibaca : 783

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan menggemaskan yang bisa dipelihara didalam rumah. Tingkah laku kucing serta wajah kucing yang lucu dapat menjadi suatu hiburan ketika kita merasa penat dan jenuh. Tetapi terdapat hal-hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin memelihara kucing. Kamu tidak boleh malas untuk membersihkan kandang kucing dan juga harus lebih teliti dalam memilih makanan kucing. Kedua hal ini perlu diperhatikan agar kucing dapat tumbuh dengan sehat.
Salah satu rekomen makanan untuk kucing yang bisa kamu gunakan adalah makanan kucing dari Purina Indonesia.

Memilih makanan kucing dari Purina Indonesia adalah pilihan yang tepat untuk kucing mu dirumah. Karena makanan ini di formulasikan dengan kandungan bahan-bahan yang memiliki gizi dan protein yang bagus untuk tumbuh kembang kucing-mu. Produk makanan kucing dari Purina Indonesia merupakan produk makanan standar yang bisa kamu jumpai di supermarket terdekat.


Makanan kucing ini memiliki dua jenis yaitu jenis makanan basah dan jenis makanan kering. Sehingga bisa kamu sesuaikan dengan mulut kucing kamu yang lebih menyukai makanan basah atau kering. Produk Purina Indonesia memiliki dua brand atau merk yang lebih dikenal oleh masyarakat. Yaitu Friskies dan Pro Plan, bagi kamu yang sudah memelihara kucing pastinya sudah tidak asing lagikan dengan dua produk ini. Harga makanan kucing ini juga sangat bersahabat dengan kantong kamu loh sobat.


Nah bagi kamu yang ingin mencoba makanan kucing Friskies terdapat dua pilihan rasa untuk kucing adult kalian yakni rasa ikan tuna dan ikan sarden. Bagi kamu yang memiliki kitten terdapat dua pilihan rasa yaitu rasa ayam dan ikan. Sedangkan untuk Pro Plan terdapat pilihan rasa ayam dengan campuran beras yang dapat memenuhi gizi kucing kamu. Tentunya bahan-bahan yang diformulasikan untuk makanan ini dipilih dengan bahan-bahan daging segar dan beras pilihan. So bagi kamu yang tertarik membeli makanan kucing dari Purina Indonesia, kamu bisa membelinya di BLANJA.com toko online terpercaya.