Cara mencegah Keputihan yang tidak Lazim , (menggumpal)

10 May 2017 12:31:09 Dibaca : 208

Keputihan jika di biarkan akan menjadi berbahaya, adapaun efek dari keputihan yaitu susah punya anak ,dan menurun nya sistem reproduksi hingga kanker serviks .
Ada bebrapa macam golongan keputihan yang berbahaya, misal nya cairan keputihan berwarna hijau,kuning , coklat, bahkan bercampur darah. Jika anda mengalami keputihan yang bercampur darah atau berwarna kemerah itu berarti anda terkena penyakit kanker serviks. baca: jual obat keputihan murah

selain itu anda juga bisa menggunakan air rebusan daun sirih dengan cara meminumnya 2 kali sehari. ini akan membantu membersihkan keputihan sekaligus mengeluarkan kerak kotoran pada leher rahim. jika keadaan sudah mulai membaik disarankan untuk anda agar melakukan tahap pencegahan, pencegahan yang bisa dilakukan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Berolahraga

olahraga yang di lakukan secara rutin dapat memabantu tubuh anda menjadi sehat dan menambah sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh tidak mudah terserang virus dan bakteri jahat yang dapat menimbulkan benih penyakit diantaranya penyakit kewanitaan.

2. memperhatikan pola makan

Pola makan juga berpengaruh pada organ intim kita, untuk menghindari keputihan, hindari makanan yang berlemak. Banyak lah menkonsumsi sayuran dan buah.

itu tadi sedikit tips pencegahan untuk menghindari keputihan dan mengatasi keputihan menggumpal seperti tisu yang terkena air dan menggumpal, tips lainnya bisa anda temukan di artikel kami selanjutnya. senantiasa menjaga kebersihan adalah faktor utama atau kunci kesehatan, dan tentu saja mencegah itu lebih baik daripada mengobati. semoga artikel ini dapat menambah sedikit wawasan anda mengenai keputihan. terimakasih

manjakani