Jenis Film Yang Tepat Untuk Anak Usia Sd

27 July 2017 21:23:18 Dibaca : 188

Anak merupakan amanah yang diberikan oleh Tuhan kepada pasangan suami dan istri. Ia adalah penyejuk mata bagi keduanya, selain hal tersebut, anak termasuk karunia Tuhan yang diwajibkan dijaga dan diarahkan agar menjadi manusia yang berperilaku baik. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka suami dan istri harus saling bahu membahu untuk mendidik sang buah hati. Mereka harus sudah mendidik anak mulai dari kecil dan kamu juga bisa mengajarkan anak untuk nonton film online di internet loh.

Salah satu langkah yang mungkin sepele adalah dengan memilih tontonan film. Nonton film sebenarnya bertujuan positif, yaitu sebagai sarana untuk menghibur diri. Hal ini berlaku juga sang buah hati. Apalagi anak anda sudah bersekolah tingkat Sekolah Dasar atau disingkat SD.


Usia SD adalah sebuah usia dimana sang anak sedang menuntut ilmu di sekolah dasar. Saat sekolah di tingkat dasar ini, biasanya seorang anak sudah mulai memiliki banyak PR dari sekolahan. Kadang untuk menghilangkan rasa jenuh anak, orang tua sering mengajak anak untuk nonton film. Akan tetapi, sebagai orang tua yang bijak, anda harus memilih jenis film yang tepat. Film yang tepat untuk anak usia SD adalah sebuah film yang didalamnya berisi adegan-adegan yang mendidik, misalnya tentang saling menghormati, gotong royong, dan berbagai hal baik lainnya. Usahakan saat menonton film bersama anak anda yang usia SD untuk menghindari sebuah film yang mengandung unsur kekerasan dan berbagai adegan tidak mendidik lainnya.

baca: nonton movie online