Alat Make Up Maskara Untuk Penampilan Sempurna Mata Anda

14 August 2017 21:07:09 Dibaca : 1237

Maskara merupakan salah satu alat make up yang banyak beredar di pasaran, khususnya toko-toko kosmetik. Banyak brand-brand kosmetik yang mengeluarkan produk maskara ini dengan kualitas yang berbeda. Maskara ini adalah alat berhias yang berbentuk seperti sikat yang terdapat bulu-bulu kecil untuk menyapu bulu mata anda. Maskara ini berfungsi untuk membuat bulu mata anda lebih tajam dan juga lentik yang tentu akan memberikan kesan cantik pada mata anda.

Maskara pada umumnya berwarna hitam, sehingga ketika dipakai akan membuat warna hitam pada bulu mata anda lebih tajam. Maskara ini juga tidak akan membuat tampilan make up anda atau mata anda terlihat menor dan mencolok.

Untuk anda yang menyukai penampilan natural atau make up yang natural, menggunakan maskara ini bisa menjadi alternatif anda tanpa harus memakai eye shadow. Anda akan mendapatkan penampilan natural dengan tampilan mata yang tajam dan indah tentunya.

Maskara kini juga telah hadir dengan variasi jenis yang beragam. Diantaranya maskara yang dapat memanjangkan bulu mata dan juga maskara yang anti air. Sehingga tidak akan luntur ketika anda pakai untuk mencuci muka atau pun berwudhu. Namun untuk maskara jenis waterproof ini akan membutuhkan usaha untuk menghapusnya. Sehingga bagi anda yang tidak mau ribet, pakailah maskara yang biasa dan nyaman bagi anda.

sumber: lipstik wardah matte