Harga Suzuki Ertiga

New suzuki ertiga memang bisa dikatakan sebagai mobil lama yang terlahir kembali. Meskipun ertiga sudah lama diproduksi, namun generasi terbaru dari ertiga memang terbilang cukup bisa membuat para pemiliknya bangga. Fitur-fitur tambahan yang diberikan pada ertiga membuatnya terlahir kembali menjadi sebuah mobil keluarga yang sangat bisa diandalkan. Kehandalan dari ertiga terbaru dan kelahiran dari ertiga versi terbaru ini membuat dunia otomotif menjadi semakin semarak. Pembaharuan dari segala sisi kendaraan membuat kendaran ini menjadi salah satu andalan keluarga. Kehadirannya membuat kelahiran ertiga versi baru ini membuat para penggemar otomotif menjadi semakin terpesona.

New suzuki ertiga yang menggunakan transmisi manual dengan jumlah transmisi hingga 5 kecepatan dan juga untuk fitur transmisi otomatisnya diberikan bekal transmisi 4 kecepatan membuat kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan perkotaan yang cukup praktis dan juga handal. Kapasitas penumpang yang bisa mencapai 7 orang membuat pemilik kendaraan bisa membawa lebih banyak teman untuk menemani ketika sedang berkendara. Pada bagian bahan bakar, mobil ertiga terbaru dibekali dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 45 liter bahan bakar. Berdasarkan kelebihan dan fitur-fitur unggulan yang diberikan oleh ertiga terbaru tidak heran jika ertiga terbaru saat ini menduduki posisi 10 besar mobil paling laris di Indonesia pada kategoriu mpv.

Masalah harga, mobil new suzuki ertiga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Fitur andalan yang ditambahkan dan juga beberapa perubahan dari segi fisik membuat mobil keluarga ini tetap tidak dibanderol harga terlalu mahal. Pertimbangan jangkauan pembeli menjadi bahan pertimbangan utama bagi produsen mobil keluarga ini untuk memberikan harga terbaik dan performa unggulan. Harga Suzuki Ertiga standart dengan transmisi manual dibanderol dengan harga 183 juta rupiah saja. Harga paling mahal adalah type dreza dengan transmisi otomatis dibanderol dengan harga 236 juta rupiah. Type sporty dibanderol dengan harga sekitar 214 juta rupiah. Type dreza manual dibanderol dengan harga 216 juta rupiah. Harga mobil yang otomatis memang cenderung dibanderol harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan type manual.

Posted in Uncategorize
Leave a Reply


Name


Website


Comment


Chapta
swbexk