Coutinho Resmi Berseragam Barcelona, Siapa Penggantinya?

08 January 2018 14:52:24 Dibaca : 1912

Sudah banyak kasus seperti Coutinho ini, umpamanya seperti Suarez yang hakekatnya tidak mau pindah ke Barca tetapi terpaksa karena tekanan terhadapnya terlalu tinggi, selain itu, suarez juga terkena sanksi dilarang main selama 4 bulan oleh UEFA di Premier League. Berkeinginan tidak mau, suarez pun mengambil keputusan untuk hijrah dan pindah ke club lain. Opsi Suarez jatuh pada club liga spanyol, adalah Barcelona.


Cou memang diketahui sebagai Pemain Bola yang tidak kerasan bermain di the reds, sebab the reds sendiri ialah regu yang penuh dengan sejarah dan tak terlalu berkelas. Mungkin anggapan itu wajib lantas dicarikan solusinya, agar Pemain-Pemain hebat tidak keluar masuk di liverpool. the reds semestinya memberikan solusi terbaik dengan memberikan gelar kepada fans dan pecinta liverpool sendiri.


Saat ini, pelatih jurgen Klopp belum memastikan siapa pengganti Cou di liverpool, namun dalam waktu dekat kita akan dapat menentukan bahwa substitusi Cou memang benar-benar berkelas dan berimbang kehebatannya dengan bintang Amerika Selatan hal yang demikian.


the reds memang ditargetkan akan mencari pengganti Coutinho di Anfield. Melainkan, manajemen liverpool menegaskan bahwa pengganti Pelipe Coutinho tak perlu dicari dengan cepat, kami semestinya menetapkan Pemain yang akan dibeli akan berbakat untuk tahunberikutnya, sesudah itu, kami akan memasarkannya seandainya dia tidak cinta dengan the reds.


liverpool sendiri ketika ini masih memiliki sebagian gelandang serang yang cukup produktif seperti milner, salah dan firmino. Pesepakbola hal yang demikian kini menjadi kunci berhasil untuk kebangkitan liverpool yang ketika ini sedang berada di 4 besar Premier League.


Sesudah terjualnya Coutinho ternyata liverpool tak demikian itu beratensi untuk mencari Pesepakbola substitusinya. Sebagian orang berspekulasi bahwa the reds akan membeli 2-3 Pemain Bola dari hasil jual Pelipe Coutinho Ke Barcelona.


Pesepakbola hebat memang mempunyai poin yang cukup bagus. Profit club rupanya diambil dari jual beli Pemain Bola. Walaupun sayang, melainkan demi uang, segala dikerjakan dan seluruh itu juga untuk menerima permainan yang lebih bagus lagi. Percuma juga mempertahankan Pemain yang sudah tidak betah dan tak kerasan tinggal dan bermain di liverpool, ujar salah satu staf liverpool.

Freebet