Apasih Sebenarnya Penyebab sakit diabetes

10 February 2018 13:02:08 Dibaca : 2336

Diabetes atau gula darah merupakan penyakit yang bisa di golongkan penyakit yang sangat berbahaya dan harus segera di obati . mengapa saya bilang seperti itu , sebab banyak juga manusia yang meninggal dikarenakan penyakit ini , hampir 70% orang di indonesia ,mereka meninggal karena sakit diabetes. Betapa bahaya sekali jika tidak cepat di tangani oleh para medis .

Penyakit diabetes disebabkan karena banyak nya kandungan gula dalam darah ,sedangkan zat insulin dalam tubh tidak mampu lagi menyerap kadar gula tersebut , sehingga terjadilah penumpukan gula dalam darah ,dan menyebab kan beberapa penyakit timbullagi , kebanyak gula dalam tubuh kita membuat kulit kita cepat infeksi pada saat terluka , maka dari itu penderita diabetes sangat dianjurkan sekali mengkonsumsi tanaman herbal yang pahit, seperti brotowali , sawiloto dan banyak lagi.

Adapun penyebab sakit diabetes ini , dan dibawah ini sudah saya rangkum penyebab dari sakit diabetes ini berikut uraian nya :

1. Kadar gula yang melebihi batas normal , missal nya batal normal gula dalam tubuh kita 100-110mg/dl
2. Kurang berolahraga , olahrga sangat penting kita lakukan karena dapat membuat tubuh kita sehat
3. Factor keturunan , factor keturunan adalah hal yang tidak bisa di elakkan lagi , jika salah satu keluarga kita menderita diabetes maka kemungkinan besar kita juga terkena diabetes .
4. Terlalu banyak mengkonsumsi makan dan minuman yang mengandung gula ,

Nah nasi pun sangta banyak kandungan gula nya , sebaik nya mengkonsumsi nasi jangan sampai diatas jam 7 malam, karena lebih dari itu resiko seseorang terkena sakit diabetes pun sangat tinggi . kita sangat dilarang ,makan dari jam 8 keatas , karena biasa nya pada saat selesai makan kita akan mengantuk dan tidur , nah pada saat itu lah produksi gula dalam darah meningkat . nah demikian lah penjelasan tentang penyebab sakit diabetes ini yang saya rangkum kepada anda semua , semoga bermanfaat dan terimakasih.

sumber: obat luka diabetes alami