Ikan Piranha Yang Terdapat di Indonesia

19 February 2018 16:25:37 Dibaca : 2279

Ikan Piranha yakni ikan yang paling ganas di dunia. Ikan piranha tenar ikan yang nikmat dagingnya. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika. Dikenal ada dua spesies dalam genus ini, dan keduanya ditemukan di Amerika Selatan. Ketegangan yang dihasilkan oleh film Piranha 3D ini kian terasa ketika Anda menyaksikannya secara 3 dimensi.

Ikan piranha juga terdapat di indonesia yang di kirim seketika dari brazil ke agen penjualan ikan piranha ini juga dapat di ternak di kolam,tambak,aquarium dan di mana ada air ia dapat hidup. Ikan piranha termasuk ikan air tawar paling ganas dan paling membahayakan.

Ikan Piranha tidak hanya diolah menjadi makanan dengan sistem digoreng, namun bisa juga dengan metode dipanggang atau diwujudkan sup. Inilah kenyataan perihal Ikan Piranha, semoga setelah membaca ini para pembaca yang budiman memahami seberapa ganas dan bahayanya piranha.

Di Jakarta relatif mudah membeli ikan-ikan piranha jenis pygocentrus nattereri aka red bellied piranha. Daging ikan belida termasuk sedap, sehingga di kalangan masyarakat Sumatera Selatan dagingnya mempunyai poin ekonomis yang cukup tinggi. Ikan adalah mahluk hidup berdarah dingin yang hidup di air dan bernapas dengan insang.

Bila boleh meminjam istilah manusiawi, karenanya Piranha juga benar-benar ikaniawi. Induk ikan piranha yang dongkol akan memberi satu gigitan peringatan pada si perenang, meninggalkan luka berdarah berbentuk lingkaran. Sementara ikan piranha individu akan makan ikan hanya lebih kecil, sekolah piranha bisa dan akan menyerang dan memakan mamalia kecil dan ikan yang lebih besar.

Piranha adalah ikan air tawar karnivora yg hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Jakarta - Kecuali ikan aligator, ikan piranha yang berasal dari sungai Amazon juga dijual bebas di pasaran. Ada kalanya hobiis memberi makanan yang lebih besar seperi cicak, burung dan tokek, sebab berharap menyaksikan keganasan sang ikan.

Ikan Pirana atau Piranha yakni sejenis ikan omnivor kecil air tawar yang tinggal berkumpulan di dalam Laut Merah dan sungai-sungai di Amerika Selatan. Dan piranha yang benar-benar ganas itu bagaikan gelombang yang benar-benar onar - berkecipak - lompat-melompat merobek daging sapi itu. Ikan yang hidup soliter ini memiliki warna perak kemerahan dengan wujud kepala tumpul, dan mulut yang kecil. Pasalnya Richard Conniff juga membuktikanya dengan berendam di Aquarium Seaworld di Dallas dan sang ikan piranha sedang dikasih makan.