Spesifikasi dan Harga Mitsubishi T120SS Terlengkap

07 February 2018 23:23:33 Dibaca : 1097

Mitsubishi adalah salah satu produsen mobil yang berasal dari Jepang yang selalu mengeluarkan produk yang berkualitas dan sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak sekali mobil yang dikeluarkan oleh Mitsubishi, seperti halnya mobil keluarga, bus, truck dan juga mobil pick up. Selain itu Mitshubisi juga mengeluarkan jenis mobil dagang yang bisa digunakan dalam bisnis atau usaha anda. Mobil yang digunakan dalam bisnis atau dagang ini yaitu Mitsubishi T120SS. Mobil tersebut bisa dikatakan masuk pada kategori bobil pick-up yang memiliki ukuran kecil. Mitsubishi T120SS dihadirkan dalam ukuran kecil karena memang sengaja dibuat demikian supaya para pengguna nantinya bisa membawa barang dalam jumlah yang banyak, akan tetapi dengan bentuk tubuh mobil yang ukurannya tidak terlalu besar. Lain halnya dengan harga mitsubishi pajero yang cukup mahal, untuk harga mobil mitsubishi ini juga terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya.


Spesifikasi Mitsubishi T120SS


Desain dan Dimensi


Jika dilihat desain, masih dikatakan serupa dengan pendahulunya, yang jelas mobil ini tampak menarik serta punya bodi presisi antara bagian bak dengan bagian kepala. Dimensi ukurannya hadir dengan cukup luas, antara lain dengan panjang 3720mm, lebar 1560mm, serta untuk tinggi menyeluruh hingga mencapai 1825mm. Dengan ukuran itu dapat dikatakan begitu pas untuk anda seorang pengusaha yang memiliki keinginan hasil maksimal.


Sebab pada bagian bak terbukti luas serta bisa memuat lebih banyak barang untuk dibawa untuk sekali perjalanan. Kemudian tentang ukuran ground clearancejuga termasuk tinggi antara lain 180mm. Dengan ukuran tersebut memang begitu pas serta tak harus lagi khawatir dengan polisi tidur walaupun membawa muatan banyak. Dengan ukuran wheel base 1970mm, memastikan para pecinta otomotif untuk dapat melakukan manuver lincah pada waktu berada di jalalanan.


Dapur Pacu


Mobil yang dikeluarkan oleh Mitsubishi ini memiliki tenaga powerfull yang dihasilkan dari dalam dapur pacu Mitsubishi T120SS. Yang mana di bagian paling inti ini pihak Mitsubishi akan memperkuatnya dengan menggunakan mesin tipe 4G15 dengan 12 valve. Kemudian juga tersusun atas 4 silinder dengan kapasitas 1468cc dan juga memiliki perbandingan bore x stroke yaitu 75,5 x 82,0.


Fitur Dan Lain-lain


Dashboard yang dibawa oleh Mitsubishi T120SS termasuk luas, adapun untuk bagian sebelah kanan pada isinya dilengkapi dengan spedometer analog yang terdiri atas Trip Meter, indikator bahan bakar. Selain itu masih banyak lagi yang lainnya dengan tingkat akurasi tinggi. Kemudian dalam mendinginkan ruang kemudi ini, dari pihak mitsubishi membekalinya dengan AC manual. Selanjutnya juga dibekali dengan berbagai fitur hiburan, supaya dapat mengurangi rasa jenuh pada saat berkendara. Jenis mobil niaga ini juga sudah dilengkapi dengan system audio yang dapat berfungsi untuk mendengarkan radio.


Harga Mobil Mitsubishi T120SS


• Harga Mitsubishi T120SS STANDARD & FLAT DECK PU Rp106.500.000 – Rp107.500.000
• Harga Mitsubishi T120SS 3 WAY WIDE DECK Rp 109.000.000
• Harga Mitsubishi T120SS BUS CHASSIS Rp 111.500.000