GALA PREMIER RAFLESIA MOVIE SUKSES !!!!

17 May 2017 17:59:48 Dibaca : 35

Gorontalo, 10/05/2017. Gala Premier Film pendek Raflesia di gedung bersaman Fakultas Ilmu Sosial UNG berlangsung dengan sukses. Acara ini diselenggarakan oleh Team Napa Projeck salah satu Production House Gorontalo yang sekaligus sebagai tim yang memproduksi Film Raflesia ini.
Acara dilaksanakan pada pukul 20:00wita yang dimulai dengan pemutaran Film pendek Katula yang Pertama kali diproduksi oleh Napa Projeck. Suasana dan konsep ini dibuat menjadi lebih horor untuk menyesuaikan dengan tema dari Film pendek Raflesia ini. “saya dengan teman-teman membuat suasana dan konsep nobar ini lebih horor, agar bisa sesuai dengan film ini”. Ujar Aldo (ketua panitia).
Acara ini dihadiri oleh para penikmat film di Gorontalo, para dosen di jurusan Ilmu Komunikasi UNG dan PH Dwisetyo Production (DSP). “filmmaker muda seperti kalian patutnya untuk selalu didukung dan pemerintah harusnya bisa membuka jalan kalian untuk bisa menembus industri film di Indonesia, bukan hanya digorontalo”. Ujar Reza (dosen) dalam penyampaiannya.
Film pendek Raflesia ini merupakan film bergenre triller pertama yang dibuat Filmmaker muda Gorontalo. “saya sangat bangga dengan filmmaker muda seperti kalian yang mau berkarya dan menunjukkan keberania dalam membuat film yang bergenre triller seperti ini, saya yakin jika kalian seperti ini terus pasti suatu saat kalian bisa membuat dan membanggakan gorontalo dalam dunia perfilmman indonesia”. Ungkap Beni (leader DSP) dalam penyampaiannya.
Film ini sukses dan berhasil menarik minat penonton untuk menonton kembali film tersebut. “alhamdulillah kami sangat senang nobar kali ini berlangsung dengan sukses dan membuat para penonton ingin menonton kembali film kami ini”. Ungkap Muhlis (crew)._(AD)