Feature Mengembangkan Cerita Human Interest

02 December 2016 09:14:42 Dibaca : 64

Kecelakaan mobil


Pada waktu itu hujan begitu deras dan pada waktu itu juga saya di ajak oleh papa saya pergi jalan-jalan di setiap perjalanan kami menikmati tetesan hujan yang jatuh, akan tetapi di tengah perjalanan kami mengalami kecelakaan yang begitu parah, Mobil kami menabrak mobil angkutan umum yang tiba-tiba terparkir di tengah jalan.
Dan saat itu juga mobil kita juga di tabrak oleh mobil lain dari belakang tapi untunglah tidak menimbulkan korban jiwa akibat kecelakaan itu. Mobil kami dan mobil yang lain rusak parah dan semuah pengendara yang ada dalam mobil mereka keluar dan menghampiri papa saya dan mereka menyalahi papa saya sebagai penyebab kecelakaan itu.

Dan mereka meminta ganti rugi kepada papa saya tentang kerusakan yang dialami mobil mereka, akan tetapi papa saya bersikap kepala dingin terhadap persoalan itu dan papa saya mengatakan kepada mereka biarlah kejadian ini diserahkan kepada aparat yang berwajib. Dari akibat kecelakan itu warga sekitar datang bergerumpul di tempat kejadian tersebut. Pada saat itu papa saya menelfon mama saya yang berada di sekolah meminta agar dia segerah datang di tempat terjadinya kecelakaan itu, dan saat itu juga mama saya langsung datang di tempat itu dan memastikan bahwa kami tidak apa-apa.

Dan saat itu juga papa saya menelfon aparat kepolisian untuk datang ketempat kejadian perkara tersebut, dan saat itu juga mereka datang ketempat yang terjadi kecelakaan itu. Di saat itu juga papa saya menelfon keponakannya untuk datang menjemput saya, tidak beberapa saat kemudian dia datang dengan menggunakan mobilnya untuk menjemput saya kebetulan hari itu hujan deras makanya dia membawa mobil untuk menjemput saya.

Di saat saya turun dari mobil saya, saya ingin sekali untuk ikut bersama papa dan mama saya kekantor polisi bersama pengendara yang lain. akan tetapi sya tidak di izinkan oleh orang tua saya untuk ikut bersama mereka. Tetapi saya tidak mau mendengarkan mereka maunya saya ikut bersama mereka tapi papa saya menyuruh saya untuk saya pulang bersama sepupu saya. Dan sayapun menuruti apa yang di katakan oleh orang tua saya, sayapun pulang dengan sepupu saya, di perjalanan saya hanya bisa menangis dan berdoa kepada tuhan tentang apa yang terjadi pada saat itu.

Sesampainya saya di rumah saya hanya bisa mendoakan orang tua semoga mereka tidak terjadi apa-apa kepada mereka disana. Beberapa saya menunggu mereka pulang dan akhirnya mereka pulang dengan baik-baik saja. Sayapun menanyakan kepada mereka apa yang terjadi di sana dan papa saya hanya mengatakan kepada saya mereka menyelesaikan masalah itu dengan cara baik-baik sehingga tidak terjadi konflik antara mereka dengan pemilik mobil yang lain.

Dan pada akhirnya mereka bisa pulang dengan tanpa mengganti ataupun terluka. Sayapun bisa bernapas legah Dan sayapun bersyukur kepada allah berkata pertolongannya orang tua saya bisa pulang kerumah dengan selamat. Dan saya menyediakan makanan untuk mereka karena saya tahu mereka sudah lapar seharian akibat kejadian tersebut, Dan kamipun makan bersama.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong