Orang Tua

14 February 2013 07:49:52 Dibaca : 0

Kata paling indah yang terucap dari bibir manusia adalah orang tua. Karena orang tua merupakan dambaan hati seorang anak,khususnya ibu. Ibu yang telah mengandung selama 9 bulan, 9 jam, 9 menit, 9 detik, 9 minggu, 9 hari bahkan berjam-jam lamanya berusaha utuk mengeluarkan kita dari kandungannya.

Betapa bahagianya ibu melihat anak yang dilahirnya tumbuh dalam keadaan baik, apalagi terlahir di dunia yang fana ini dengan membawa sebuah keajaiban. Di samping ibu, kita juga masih mempunyai satu dambaan hati, yaitu ayah. Ayah yang menjadi pemimpin dalam rumah tangga, membina dan mensejahterakan keluarganya serta memberikan bimbingan kepada anak-anak yang dicintainya. Beliau berusaha membanting tulang untuk menghidupi anak dan istrinya.

Tapi …………………………………

Apa pengorbanan keduanya itu harus kita balas dengan cacian? Tidak, pengorbanan keduanya kita balas dengan menjadi anak yang sholehah, patuh apa yang diperintahnya, membuat mereka senang, dan jangan sekali-kali membuat orang tua kita harus sampai meneteskan air mata. Sebab, murka Allah bergantung murka orang tua, dan ridho Allah bergantung ridho orang tua. Oleh karena itu, maafkanlah anakmu bila telah melakukan kesalahan,baik sengaja maupun tidak. Aku sayang mama dan papaku…………….

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong