"7 Agenda harian Rasulullah SAW"

17 March 2013 12:31:25 Dibaca : 1675

7 Agenda harian Rasulullah SAW antara lain:

Shalat tahajjud jangan di tinggalkan, karena dengan shalat tahajjud semua masalah yang sedang kita hadapi, insya allah akan mendapat jalan keluar dan dengan sholat tahajjud insya allah dosa-dosa kita akan terampuni.

Membaca al-qur’an dengan maknanya, karena dengan kita membaca maknanya kita akan lebih tahu dan paham apa yang sedang kita baca dan ucapkan pada saat membaca al-qur’an.

Sholat shubuh berjamaah, karena sholat shubuh berjamaah pahalanya sangat besar.

Tegakkan sholat Duha, karena sholat Duha sangat banyak manfaatnya bagi kita, salah satunya manfaatnya adalah membuka jalan keberhasilan dan membuka pintu rezeki.

Membiasakan bersedekah, karena sedekah dapat memperpanjang umur kita.

Senantiasa menjaga wudhu, bagi orang-orang yang selalu dan senantiasa menjaga wudhu, allah akan memberikan solusi terhadap setiap masalah dan kesulitan yang sedang dihadapinya.

Perbanyak istigfar, setiap kita manusia pasti punya salah dosa, dan apabila kita berbuat salah ataupun dosa, maka segerah beristigfar, karena dengan kita beristigfar maka insya allah dosa kita akan berkurang.

Itulah 7 agenda harian Rasulullah SAW, semoga kita semua dapat mengamalkan dan melaksanakannya dengan baik dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga bermanfaat bagi kita semua, khususnya kita sebagai umat Muslim.

aamiin ya robbal aalamiin.....

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong