TUGAS 1 PENGANTAR ILMU KOMPUTER

11 September 2019 12:35:42 Dibaca : 1793

NAMA : NATASYA MOHI

NIM: 413419032 

FITUR DAN FUNGSI DEVICE YANG SAYA MILIKI

Device yang saya miliki merupakan handphone Vivo V5s

spesifikasi HP Vivo V5 sendiri memiliki fitur kamera depan dengan resolusi 20 MP dengan teknologi Softlight Camera dan Sony IMX376, memberikan kesempurnaan hasil selfie bagi para penggunanya. Sementara untuk kamera belakang smarphone Vivo V5 ini dibekali dengan kamera 13 MP yang didukung dengan teknologi LED Flash dan phase detection autofocus. Sehingga dapat sobat gunakan untuk menghasilkan gambar yang sempurna baik kondisi gelap atau terang.

Dari sisi layar, fitur smarphone Vivo V5 ini didesign dengan ukuran layar 5,5 Inc – 720 x 1280 pixels dengan menggunakan teknologi IPS LCD yang dapat memuaskan sobat dalam bermain game atau menonton film.Selain itu fitur HP Vivo V5 yang tidak kalah menarik adalah adanya Smart Split yang bisa sobat gunakan untuk berpindah tampilan layar tanpa harus menutup aplikasi yang sudah dijalankan

Sementara untuk masalah akselerasi dan penyimpanan, fitur Vivo V5 sudah dibekali dengan processor Octa Core 1.5 GHz dengan chipset MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 4 GB mampu memberikan performa yang sangat memuaskan. Dukungan memori internal 32 GB ditambah dengan slot memori eksternal yang mencapai 128 GB akan dapat memberikan keleluasaan penyimpanan bagi para penggunanya.

Satu lagi yang menjadi keunggulan tersendiri dari HP Vivo V5 ini, Yaitu teknologi audio Hi-Fi, teknologi ini memang terkenal dengan kualitas audio yang jernih dan halus. Sementara untuk smartphone Vivo V5 sendiri menggunakan AK4376 Hi-Fi Audio Chip yang sudah terkenal akan kualitasnya.  

Fitur Dan Spesifikasi HP Vivo V5

 

Kamera Depan 20MP Vivo V5s mempunyai fitur kamera depan 20MP dengan New Selfie Softlight dan Group Selfie. Kamera ini semakin mendukung aktivitas penggemar selfie.

4 GB RAM + 64 GB ROM Vivo V5s dibenamkan dalam 4GB RAM, ROM 64GB, serta memori eksternal hingga 256 GB. Selain itu, didukung dengan Fun Touch OS 3.0 (berbasis android 6.0) dan prosesor Octa Core yang membuat kinerjanya lebih mengesankan.

Sleek Unibody Design V5s menawarkan desain yang ramping dengan panel samping dan tepi lengkungan mulus yang melengkung. Selain itu, garis penutup berbentuk U-shaped yang elegan semakin membuatnya nyaman untuk digenggam.

Fingerprint Launch Fitur ini dihadirkan untuk membuka telepon dalam 0.2 detik dari layar cerah dengan satu sentuhan sensor sidik jari. Dengan fitur ini, Anda juga bisa membuka aplikasi langsung dari layar gelap dengan menggeser ke bawah ke arah pad sidik jari.

Hi-Fi Music Chip audio Hi-Fi AK 4376 merupakan sebuah proses perjalanan Vivo untuk menuju kesempurnaan Hi-Fi. Hi-Fi tidak hanya memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, tetapi tetap sangat hemat energi.

Smart Split 2.0 Kegiatan multitasking Anda akan ikut dimudahkan dengan fitur Smart Split 2.0. Ketika Anda menerima pesan saat sedang asyik menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layarnya menjadi dua bagian.

App Clone Fitur App Clone berguna untuk menggandakan aplikasi dengan cara yang mudah. Dengan fitur ini, Anda bisa mengoperasikan dua akun berbeda dalam waktu yang bersamaan. Beberapa aplikasi yang didukung oleh fitur Apps Clone antara lain WhatsApp, BBM, Line, dan Viber.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong