Rangkuman Video Pembelajaran

20 October 2017 08:55:17 Dibaca : 47

Rangkuman Video Pembelajaran
“Pembelahan Sel Secara Mitosis”
Manusia dewasa/ mengandung sekitar 100 triliun sel dan kita sebagai manusia memulai hidup sebagai satu sel untuk tumbuh berkembang dan diperbaiki. Kerusakan jaringan kita bergantung pada pembelahan sel. Pada sel eukariotik proses ini dicapai dengan serangkaian umur.
Langkah orkestrasi disebut mitosis, setiap hari tubuh kita harus menghasilkan jutaan
sel kulit untuk menggantikan Sel kulit yang mati/Hilang. Aktivitas normal masing-masing sel ini harus memiliki komplemen lengkap dari bahan genetik sebelum pembelahan sel, dimana sel terbelah menjadi dua sel identik.
DNA perlu direplikasi sehingga setiap sel anak perempuan menerima salinan yang tepat berikut replikasi DNA. Kromosom mengembun di inti atom DNA sel mengembun dengan membungkusnya sekitar inti protein histon terbentuk. Inti ohm manik-manik ini pada sebuah senar. Struktur disebut chromatin sebagai sel bersiap untuk membagi gulungan kromatin ke atas selanjutnya memperpendek dan mengkondensasi kromosom kromosom yang direplikasi disebut sister chromatids, replikasi DNA dan formasi Kromatid adik adalah salah satu bagian dari seluruh siklus sel untuk mempersiapkan sel divisi. Sel berjalan melalui Interphase yang bisa dibagi menjadi 3 fase yang berbeda
A. selama g1 atau gap satu fase semua organel dan komponen sitoplasma termasuk sentriol pada sel hewan mereplikasi.
B. kemudian selama S atau sintesis fase DNA bereplikasi akhirnya selama
g2 atau celah ke fase semua enzim dibutuhkan untuk membantu dalam proses sel. Pembagiannya paling banyak diproduksi eukariotik.
Sel menghabiskan banyak waktu interphase dan periode yang sangat singkat. Waktu sebenarnya membagi sebuah proses yang disebut mitosis sel sekarang siap berangkat melalui mitosis yang terdiri dari prophase metafase anafase dan telofase selama prophase. Kromosom mengembun dan menjadi terlihat muncul sebagai dua saudara kromatid diadakan bersama di sentromer sitoskeleton disassembles sebagai gelendong mulai terbentuk di sel hewan centrioles memainkan peran penting dalam distribusi kromosom di membagi sel yang dipancarkan oleh centrioles tiang yang berlawanan membentuk jembatan mikrotubulus disebut gelendong aparatus dan amplop nuklir rusak menjelang akhir prophase kromosom yang melekat pada protein di sentromer mereka disebut orkes kinetik mikrotubulus dari masing - masing tiang bergerak kromosom menuju khatulistiwa.
Sel selama metafase semua kromosom diselaraskan di khatulistiwa sel disebut anafase metafase dimulai dengan degradasi protein yang terus saudara kromatid bersama-sama. Membebaskan kromosom individu secara gratis kromosom kemudian ditarik oleh mereka ORS kinetik ke kutub berlawanan.
Pada telofase bentuk alur pembelahan di bagian tengah sel ini lekukannya terbuat dari sabuk konstriksi aktin filamen di sekitar bagian dalam
kluster keliling sel cluster di kutub yang berlawanan dan mulailah kondensasi D sebagai amplop nuklir reformasi sekitar mereka aparatus spindle disassembles seperti mikrotubulus dipecah menjadi monomer tubulin yang bisa digunakan untuk Bentuk sitoskeleton anak perempuan sel dalam sitokinesis sel hewan menyelesaikan pembelahan sel dengan memperpanjang belahan belahan untuk benar-benar terpisah.
Sel perempuan yang baru terbentuk sejak dinding sel tumbuhan tidak bisa dibatasi dengan vena serabut vena aktin membentuk membran-membran memperluas partisi yang disebut Pelat sel seperti sel hewan sel tumbuhan gunakan sitokinesis untuk menyelesaikan pembagian dari isi sitoplasma antara dua sel putri identik selama siklus sel pos pemeriksaan tertentu ditemui untuk memastikan prosesnya terjadi secara akurat dan jika tidak siklus sel akan berhenti di pos pemeriksaan dan benar atau mungkin menghambat sel itu untuk membelah
pos pemeriksaan pertama adalah g1 / s pos pemeriksaan dan dianggap sebagai yang utama titik di mana siklus sel berlanjut atau menghentikan sinyal dan pertumbuhan eksternal faktor dapat mempengaruhi siklus sel dan mempengaruhi kemajuan di atau sebelum ini pos pemeriksaan kritis pos pemeriksaan g2 memungkinkan sel yang berhasil menyelesaikan ketiga fase interphase.
Untuk memulai mitosis pos pemeriksaan terakhir adalah
pos pemeriksaan spindel memastikan semuanya kromosom telah menempel pada spindle dalam persiapan untuk pertumbuhan anafase faktor ukuran sel dan
keadaan nutrisi sel semuanya faktor yang berkontribusi dalam siklus sel
peraturan
DAFTAR PUSTAKA
Learning Resource Published on Aug 15, 2016. https://www.youtube.com/watch?v=woD6zvp-4E8