PENGALAMANKU DITAHUN KEMARIN

01 March 2013 10:45:10 Dibaca : 1036

Di tahun 2012 aku masuk kuliah, jurusan teknik sipil dimana awal aku belajar bagaimana kulia itu sebenarnya.Banyak orang bilang kulia di teknik sipil sangatlah susah, tapi aku berusaha menjalaninya karena dari awal aku sudah memilih jurusan teknik sipil. Di semester pertama awal aku belajar di teknik sipil dengan tujuh mata kuliah dan salah satunya ada tugas besar, dan tiap mahasiswa tenik sipil semester pertama wajib mengambil tugas besar tersebut sebag I syarat untuk mengikuti ujian akhir semester.

Dalam mengerjakan tugas besar banyak pengalaman yang aku rasakan.aku merasakan kebahagian dan kesedihan, kebahagianku bisa memiliki teman-teman baru ada juga kesedihan yang aku rasakan mengerjakan tugas besar sampai lupa makan , tidur siang, dan bahkan sampai larut malam. Dan tiap minggunya kami di wajibkan untuk asistensi tugas besar tersebut. Saat asistensi dosen belum langsung menerimah tugas besar kami , masih banyak yang harus dikoreksi. Padahal mengerjakanya sangatlah susah sampai-sampai aku pernah menangis, tapi aku tidak pernah menyerah aku terus maju walaupun merasakan susahnya kuliah di teknik sipil. Sampai akhirnya tugas besarku diterimah dan tertulis jilid, aku sangat bahagia bahkan aku tak sadar meneteskan air mata.

Alhamdullah ujian akhir semesterku mendapat nilai tiga itu sudah cukup buataku, mudah-mudahan disemester kemudian nilaiku menjadi lebih baik, amin.

Blogroll

  • Masih Kosong