Kualitas Sperma Meningkat, Konsumsi Suplemen Ini

26 February 2013 13:06:46 Dibaca : 5

Kesehatan tubuh sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mulai banyak orang memperhatikan apa yang dikonsumsi dalam keseharian. Isu yang paling populer sudah tentu makanan antioksidan. Jenis makanan ini mulai banyak diburu karena diyakini memberikan kontribusi sebagai pelindung sel tubuh dari radikal bebas, termasuk juga meningkatkan kesuburan pada pria.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Archivio Italiano mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik, pria dapat mengonsumsi suplemen kesuburan yang mengandung antioksidan.

Sementara infertilitas atau ketidaksuburan pada pria dipicu oleh racun tubuh akibat radikal bebas. Seperti dilaporkan laman swansonvitamins, umumnya mereka yang berusia rata-rata 31 tahun dan mengonsumsi suplemen antioksidan setiap hari, menunjukkan bahwa pergerakan spermanya lebih meningkat. Para peneliti asal Italia juga mengungkapkan bahwa tak ada efek samping dari suplemen antioksidan yang dikonsumsi.

Selain suplemen antioksidan, Anda juga disarankan mengkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin A, vitamin B-6, vitamin B-12, vitamin C, dan vitamin E. Selain itu juga makanan yang memiliki kandungan betakaroten, asam folat, dan selenium.

wanita 40 tahun berwajah muda di jepang

26 February 2013 12:29:00 Dibaca : 11

Benar-benar luar biasa wanita asal Jepang ini. Ia amat terkenal di negaranya karena kecantikan alaminya membuat ia terlihat awet muda.

Ia terkenal dengan julukan "Japan Lady of Eternal Youth". Walau usianya udah kepala 4 dan mempunyai 2 orang anak (anak tertuanya berusia 21 tahun). Yang mengagumkan adalah tidak dijumpai kerutan sedikitpun di wajahnya. Semuanya tanpa operasi plastik! Semua didapat dengan resep gaya hidup sehat yang dia terapkan.

Salah satu posenya yang bikin semua kaum wanita iri (yang udah habiskan uang buat operasi plastik dan bikin agan-agan melongo):

Beberapa tips yang dia sbutkan adalah minum air putih, tidak merokok, konsumsi makanan sehat dan segar, makan buah-buahan, dan lain-lain.

Pacar saya cantik, umurnya udah 24 tahun tapi dia malah kalah terlihat muda dari si tante ini. Benar-benar membuat saya melongo...hiks..hiks..

Fenomena Suara Dari Neraka

26 February 2013 12:17:01 Dibaca : 8

Sebagai orang beragama, pasti sebagia nbesar bilang kalo neraka itu ada.. Well, kita ga bisa ngebuktiin, soalnya menurut kitab suci dan menurut logikaku, neraka itu ada di dimensi yang bener-bener beda sama kita, dimana kalo besok kita mati, baru deh bisa ngebuktiin dengan mata kepala sendiri..

Tapi gimana kalo ternyata neraka itu ada di perut bumi?

Ada urban legend yang bilang kalo sebuah lubang yang digali di Siberia ada suara-suara orang yang lagi disiksa, berita ini nyebar dari taun 1989 dan mule nyebar di internet taun 1997, gini-gini..

Rincian dibawah diambil dari artikel di harian Finlandia bernama 'Ammennusatia'.

Sekelompok geologis menggali sebuah lubang sedalam 14.4 kilometer ke kedalaman bumi ketika mereka mendengar teriakan manusia. Jerita itu seakan berasal dari jiwa-jiwa terkutuk yang ada di perut bumi. Para ilmuwan takut mereka telah melepaskan kekuatan jahat dari neraka ke permukaan bumi.

'Ini sangat mengejutkan, kami benar-benar takut perihal apa yang kami temukan ini,' kata Dr Azzacov, manajer dari proyek pengeboran di pedalaman Siberia ini.

Tentu aja mereka terkejut soalnya suhu di dalamnya sangat tinggi. 'Menurut perhitungan kami, suhu di dalam sana sebesar 1,100 derajat Celsius, atau melebihi 2,000 derajat Fahrenheit,' . 'Ini melebihi ekspektasi kami. Nampaknya seperti neraka yang sangat panas dan brutal ada di pusat bumi.

'Penemuan ini sangat menakutkan kami, banyak ilmuwan yang takut melanjutkan proyek ini. Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan lempeng bumi dengan interval tertentu dengan memasukan mikrofon super sensitif ke dalam lubang. Dan dari dalamnya terdengar suara rintihan manusia yang rendah, kadang-kadang tinggi' ujar Dr Azzacov.

'Kami semua mendengar suara manusia, berteriak kesakitan. Meskipun ada satu suara yang mendominasi, kami tetap mendengar ribuan, bahkan jutaan suara kesakitan, sebagai latar belakang suara. Setelah penemuan ini, setengah dari ilmuwan kami memutuskan untuk berhenti. Kami harap, apa yang ada dibawah tetap tinggal disana' Dr Azzacov menambahkan.

'Yang membuat kami benar-benar terkesiam di Soviet, setelah kami merekam suara itu, muncul pilar cahaya dari dalam lubang galian kami, dan dari pilar itu muncul makhluk bersayap kelelawar berkata (dalam bahasa Rusia): 'I have conquered,' 'Aku telah menaklukkan.'

'Insiden itu benar-benar nyata' ujar Mr. Nummedal. Di sisa malam itu, dia melihat ambulan hilir mudik di situs itu. Mereka menggunakan bahkan sebuah obat untuk menghilangkan memori jangka pendek kepada beberapa orang.

"Sebagai komunis aku tidak percaya pada injil tapi sebagai ilmuwan sekarang aku percaya pada neraka," kata Dr. Azzacove. "Tidak perlu diungkapkan bahwa kami sangat terkejut atas penemuan ini. Tapi kami tau apa yang kami liat dan kami dengar. Dan kami sangat yakin bahwa kami telah menggali hingga neraka!"

Dr. Azzacove melanjutkan, ". . .bor tiba-tiba berputar dengan liar, mengindikasi bahwak kam itelah menembus sebuah gua atau rongga. Dan sensor temperatur menunjukkan suhu 2,000 derajat Fahrenheit."

"Kami menurunkan microphone, yang didesain untuk mendeteksi pergerakan bumi. Alih-alih mendengar suara lempeng bumi, kami mendengar suara teriakan manusia yang kesakitan!Awalnya kami kira suara itu berasal dari peralatan kami."

"Tapi setelah melakukan pengecekan dan tidak menemukan kesalahan apapun. Kami tau itu bukan berasal dari peralatan kami, tapi suara dari jutaan manusia!

https://www.youtube.com/watch?v=MUVCbVGaTT4

https://www.youtube.com/watch?v=XRmRvDcPwss

Udah denger? Serem kan?
Tapi apakah suara dari neraka cuma ini? Ternyata ga, banyak kejadian serupa di seluruh dunia:

Jacques Costeau,seorang penjelajah bawah air terkenal, memutuskan untuk berhenti menyelam menjelang kematainnya. Dikatakan penyebab dia berhenti karena pada penjelajahannya di sebuah gua di dasar laut dia mendengarnya, suara teriakan manusia..

Di waktu laen,salah satu anak buahnya, yang sedang menyelam di daerah segitiga Bermuda, juga mengalami pengalaman serupa. Dia lalu memberi sinyal unjtuk menariknya ke permukaan. Setelah shocknay mereda,dia bilang kalo dia mendengar "Teriakan orang yang kesakitan".

Hm.. Sumpah ini serem banget dan sekarang aku sendirian di ruang komputer, nah, sekarang aku coba jawab fenomena ini, ini dia beberapa pendapatku:

1. HOAX

Dikatakan digali lubang sedalam 14,4 kilometer atau sedalam 9 mil di Siberia tapi kenyataannya, Rusia emang menggali lubang sedalam 8 mil, tapi bukan di Siberia, tapi di Kola Peninsulla, yang terletak di perbatasan Norwegia dan Finlandia, dan menurut laporan, mereka ga mengalami kejadian supernatural kaya gini. Merka menghentikan penggalian gara-gara kendala biaya.

Jadi kemungkinan rekaman itu hoax..

2. Bukti Hollow Earth

Kemungkinan itu bukti adanya hollow earth ,jangan tanya kenapa.
3, Siksa Kubur

Dari perspektif islam, kemungkinan itu bukti dari siksa kubur.. Soalnya ada yang bilang kalo mereka denger suara "Allahu Akbar" di rekaman itu, dan sampe ke kesimpulan kalo itu siksa kubur.

4. Beneran Neraka

Kemungkinan itu beneran neraka, soalnya banyak legenda yang bilang kalo neraka itu memang ada di perut bumi, bahkan Hades si penguasa neraka tinggal di perut bumi..

Yah, gimanapun juga semua kembali ke Readers masing-masing.. Menurut Readers itu apaan? Hoax? Apa beneran neraka?

 

Kawasan Ini Terbanyak Pesan Pesawat Terbang

26 February 2013 12:07:45 Dibaca : 4

Perusahaan pembuat pesawat terkemuka Airbus menyatakan bahwa Asia-Pasifik menjadi penggerak permintaan pesawat terbang yang lebih besar dan efisien. Jumlah permintaan mendekati 10.000 unit, dengan lebih dari 3.800 unit di antaranya untuk pesawat berbadan lebar atau widebody.

Menurut Chief Operating Officer Customer Airbus, John Leahy, perkiraan pasar regional terbaru dari Airbus menyatakan bahwa maskapai penerbangan Asia-Pasifik akan memimpin permintaan dunia akan pesawat terbang yang lebih besar dan efisien untuk 20 tahun ke depan.

Secara keseluruhan, permintaan maskapai penerbangan dari daerah regional ini akan mencapai 9.870 unit untuk pesawat penumpang dan kargo baru selama periode perkiraan tersebut, dengan nilai mencapai US$1,6 triliun.

"Angka itu mewakili 35 persen dari seluruh pesawat baru di dunia untuk 20 tahun ke depan. Ini lebih besar daripada Eropa dan Amerika Utara," kata John dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVAnews di Jakarta, Senin 25 Februari 2013.

Dilihat dari nilainya, dia menambahkan, daerah ini mewakili 40 persen dari pasar global untuk pesawat baru. Artinya, lebih banyak proporsi Asia-Pasifik yang membutuhkan pesawat berbadan lebar.

Sindiran Mourinho untuk Barcelona yang Mengkritik Wasit

26 February 2013 12:03:19 Dibaca : 5

Manajer Real Madrid Jose Mourinho menyindir sikap Barcelona jelang pertemuan kedua di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou dinihari nanti. Mourinho menilai Barca seharusnya lebih fokus mempersiapkan skuad ketimbang mengkritik wasit.

Seperti diketahui, pelatih Barcelona Jordi Roura sebelumnya mengaku kecewa dengan pengangkatan Alberto Undiano Mallecano sebagai wasit pemimpin duel El Clasico nanti. Roura menilai Barca kerap dirugikan di laga yang dipimpin oleh Undiano.

"Saya memilih untuk memegang "pelajaran" yang kami terima di masa lalu dari Barcelona. Pelajaran tentang sportivitas, bagaimana bersikap dalam dunia sepak bola. Tidak mengomentari wasit, mengerubunginya dan berupaya membuat lawan mendapat kartu," kata Mourinho sinis seperti dilansir Soccerway.

"Dan tentu saja, mereka (Barca) memberikan pelajaran tentang bagaimana cara bermain sepak bola. Mereka sudah melakukan itu dengan sangat baik. Dan akan lebih baik lagi jika mereka bersikap rendah hati sesuai garis yang ditentukan," lanjut komentar pelatih asal Portugal tersebut.

Sementara itu, meski duel El Clasico nanti bukan sebuah laga yang mudah, tapi Mourinho menegaskan jika dia justru menyukainya. "Ini adalah pertandingan yang sangat kami ingin mainkan. Saya suka menjalaninya. Baik dimensinya atau kesulitan di dalamnya,"

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong