AC MILAN [ Masa Depan Ambrosini di Milan Masih Belum Jelas ] waduh -__-

26 February 2013 11:43:47 Dibaca : 966

Massimo Ambrosini paham betul bahwa karirnya bersama AC Milan kemungkinan besar akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Kontrak yang dimiliki Ambrosini bersama Milan memang akan berakhir bersamaan dengan ditutupnya kompetisi musim ini. Sejauh ini, pihak Rossoneri sama sekali belum menawarkan perpanjangan kontrak baru terhadap pemain tengah tersebut.

Kondisi semacam ini nampaknya memang sangat wajar. Pasalnya Milan sendiri memang tengah fokus untuk membangun tim yang berisikan talenta-talenta muda.

Meski begitu, pemain 36 tahun ini mengaku masih belum berniat untuk gantung sepatu. Ia akan memilih untuk pergi dari Italia jika memang kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh pihak Il Diavolo.

"Saya tidak ingin pensiun, saya masih ingin terus bermain. Namun saya tahu bahwa proyek baru klub yang melibatkan para pemain muda, jadi kita lihat saja apa yang terjadi," jelas Ambrosini.

Terhembus kabar bahwa mantan pemain timnas Italia tersebut akan mencoba peruntungannya di Amerika jika karirnya di Milan harus berakhir.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong