Kualitas Sperma Meningkat, Konsumsi Suplemen Ini

26 February 2013 13:06:46 Dibaca : 7

Kesehatan tubuh sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mulai banyak orang memperhatikan apa yang dikonsumsi dalam keseharian. Isu yang paling populer sudah tentu makanan antioksidan. Jenis makanan ini mulai banyak diburu karena diyakini memberikan kontribusi sebagai pelindung sel tubuh dari radikal bebas, termasuk juga meningkatkan kesuburan pada pria.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Archivio Italiano mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik, pria dapat mengonsumsi suplemen kesuburan yang mengandung antioksidan.

Sementara infertilitas atau ketidaksuburan pada pria dipicu oleh racun tubuh akibat radikal bebas. Seperti dilaporkan laman swansonvitamins, umumnya mereka yang berusia rata-rata 31 tahun dan mengonsumsi suplemen antioksidan setiap hari, menunjukkan bahwa pergerakan spermanya lebih meningkat. Para peneliti asal Italia juga mengungkapkan bahwa tak ada efek samping dari suplemen antioksidan yang dikonsumsi.

Selain suplemen antioksidan, Anda juga disarankan mengkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin A, vitamin B-6, vitamin B-12, vitamin C, dan vitamin E. Selain itu juga makanan yang memiliki kandungan betakaroten, asam folat, dan selenium.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong