Limbad Calonkan Diri Jadi Bupati Tegal

26 February 2013 11:40:23 Dibaca : 1096

Sosok yang selama ini dikenal sebagai pesulap, Limbad, akan menambah panjang daftar selebriti yang hijrah ke dunia politik. Rencananya, ia akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tegal. Menurutnya, itu merupakan keinginan masyarakat luas, dan permintaan khusus dari Ketua Umum Partai Hanura.

Dalam waktu dekat, ia dan rombongan partai akan mendaftarkan diri ke Tegal. Tujuannya, tak lain hanya untuk membangun, mengembangkan dan memajukan daerah Tegal.

"Dan ingin lebih terkenal lagi, khususnya untuk Kabupaten Tegal," kata Limbad menyebutkan tujuannya menjadi Bupati, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 26 Februari 2013.

Siap tidak siap, ia pun merasa harus siap. Apalagi, berdasarkan shalat istikharah dan pertimbangan masak, ia mendapat 'jawaban' dirinya harus tetap maju.

Limbad terbilang optimis, karena menurut survei sementara di Kabupaten Tegal, ia punya elektabilitas yang tinggi. "Itu pilihan masyarakat, mereka ingin saya memimpin Kabupaten Tegal. Mudah-mudahan Kabupaten Tegal akan berubah total," ujarnya berharap.

Siang nanti, Limbad akan mendatangi kantor DPP Hanura untuk memastikan niat dan keseriusannya mencalonkan diri.

Meski latar belakang pendidikannya hanya sampai SMA, Limbad yakin itu tidak akan menjadi masalah. Ia sudah berkonsultasi soal itu dengan para seniornya, dan mendapat respon yang positif. Apalagi, ia sudah pernah punya pengalaman di bidang pemerintahan dengan menjadi PNS tahun 1996-2003.

"Saya beri pemaparan di depan senior, sangat amat diperbolehkan. Tanggapannya bagus sekali," ucap Limbad yakin.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong