Sindiran Mourinho untuk Barcelona yang Mengkritik Wasit

26 February 2013 12:03:19 Dibaca : 7

Manajer Real Madrid Jose Mourinho menyindir sikap Barcelona jelang pertemuan kedua di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou dinihari nanti. Mourinho menilai Barca seharusnya lebih fokus mempersiapkan skuad ketimbang mengkritik wasit.

Seperti diketahui, pelatih Barcelona Jordi Roura sebelumnya mengaku kecewa dengan pengangkatan Alberto Undiano Mallecano sebagai wasit pemimpin duel El Clasico nanti. Roura menilai Barca kerap dirugikan di laga yang dipimpin oleh Undiano.

"Saya memilih untuk memegang "pelajaran" yang kami terima di masa lalu dari Barcelona. Pelajaran tentang sportivitas, bagaimana bersikap dalam dunia sepak bola. Tidak mengomentari wasit, mengerubunginya dan berupaya membuat lawan mendapat kartu," kata Mourinho sinis seperti dilansir Soccerway.

"Dan tentu saja, mereka (Barca) memberikan pelajaran tentang bagaimana cara bermain sepak bola. Mereka sudah melakukan itu dengan sangat baik. Dan akan lebih baik lagi jika mereka bersikap rendah hati sesuai garis yang ditentukan," lanjut komentar pelatih asal Portugal tersebut.

Sementara itu, meski duel El Clasico nanti bukan sebuah laga yang mudah, tapi Mourinho menegaskan jika dia justru menyukainya. "Ini adalah pertandingan yang sangat kami ingin mainkan. Saya suka menjalaninya. Baik dimensinya atau kesulitan di dalamnya,"

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong