Kesuksesan

07 February 2013 11:35:40 Dibaca : 932

Pemateri :: Ibu Nita

Apa itu Sukses ? Ada yang mengatakan sukses itu adalah ketika kita sudah mempunyai penghasilan sendiri, ada juga yang mengatakan bahwa Sukses itu akhir dari tujuan kita, dan semua itu benar. Sehingga disimpulkan bahwa Sukses itu adalah ketika kita sudah mampu mengoptimalkan semua potensi yang ada pada diri kita sendiri. Jika kita ingin menjadi orang sukses, sebaiknya kita memulai dari membiasakan diri untuk melakukan kebaikan-kebaikan terhadap sesama. Disetiap kita mengawali hari, hendaklah kita melakukan satu saja kebaikan, maka Insya Allah kebaikan-kebaikan lain akan mengikuti kita. Begitu pula sebaliknya, jika keburukan yang kita lakukan, maka keburukan pula yang akan mengikuti kita.

5 (lima) potensi dasar dalam menyongsong kesuksesan. Pertama Kekuatan Spritual, dimana kita harus menjalin hubungan baik dengan Sang Pencipta, Allah SWT. Kedua Kekuatan Emosional, yaitu hubugan dengan sesama manusia. Ketiga Kekuatan Intelektual, yaitu kita harus menggunakan otak dengan optimal. Keempat Kekuatan Finansial, Dimana ekonomi juga adalah salah satu faktor kesuksesan kita. Kelima adalah Kekuatan Aksi, maksudnya jika kita ingin sukses tapi kita tidak punya aksi atau hanya topang dagu sambil berharap emas jatuh dari langit, maka semuanya hanyalah sia-sia.
Itulah materi yang sempat saya rangkum semalam, dan materi ini sangat baik teman, jika kita mengikuti materi ini dengan baik, maka semangat kita akan sangat tinggi untuk mencapai kesuksesan.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong