Inilah Penemuan Teknologi Tercanggih Dan Terbaru Di Dunia

24 January 2016 14:02:02 Dibaca : 1243 Kategori : TEKNIK INFORMATIKA

 

Inilah Penemuan Teknologi Tercanggih Dan Terbaru Di Dunia

Perkembangan teknologi di dunia ini sangat cepat. Perkembangan teknologi mutakhir saat ini semakin canggih dan futuristik. Banyak alat-alat canggih yang diciptakan yang seolah-olah dahulu tidak mungkin manusia bisa melakukan hal tersebut. Penemuan teknologi terbaru dan tercanggih di dunia sangat beragam jenisnya. Mulai dari teknologi yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari hari maupun teknologi yang bersifat futuristik.

papan catur jarak jauh

Teknologi terbaru dan tercanggih dalam kehidupan sehari hari

Penemuan teknologi terbaru dan tercanggih saat ini meliputi dalam banyak bidang kehidupan. Ada banyak teknologi yang diciptakan yang memang digunakan untuk kehidupan sehari hari ataupun yang seperti kita dahulu lihat di film-film fiksi ilmiah. Ada banyak teknologi canggih yang kini familiar dikalangan masyarakat dunia. Contoh teknologi terbaru yang cukup familiar dan fenomenal adalah adanya google glass. Kacamata yang dahulu hanya ada di film-film fiksi ilmiah ini kini telah hadir di dunia nyata. Google glass merupakan Sebuah komputer canggih dengan bentuk kacamata dengan lensa kacamata sebagai layar monitornya.

Penemuan teknologi terbaru dan tercanggih dalam kehidupan sehari hari selanjutnya adalah adanya printer coklat. Printer ini tentu sangat berguna bagi pecinta coklat. Printer ini bisa mencetak coklat sesuai dengan keinginan si pengguna. Selain itu ada pula charger ponsel yang menggunakan tenaga air. Mungkin tidak akan pernah terpikir jika air bisa menjadi sumber tenaga pengisi baterai ponsel kita. Penemuan baru ini membuat air dalam sebuah wadah yang berisi sodium dan merubah air menjadi hidrogen dengan reaksi kimia sehingga air bisa digunakan sebagai sumber tenaga untuk isi ulang baterai ponsel Anda. dengan alat ini Anda tidak perlu pusing mencari colokan listrik jika ponsel baterai Anda habis saat sedang berpergian atau dimana saja.

Penemuan teknologi terbaru dan tercanggih selanjutnya adalah penemuan papan catur jarak jauh. Bagi Anda yang gemar bermain catur kini bisa bermain catur dengan siapa saja dengan jarak yang jauh. Oleh karena itu Anda bisa bermain catur dengan jarak jauh yang bidak Anda tidak Anda pegang langsung. Tak hanya itu teknologi canggih dan terbaru yang membantu manusia yaitu teman joging elektronik. Jika Anda merasa olahraga sendirian membosankan maka Anda bisa menggunakan teman jogging elektronik tersebut. Alat ini merupakan alat bantu yang digunakan seperti robot terbang yang akan menemani Anda saat jogging. Robot ini dikendalikan oleh sistem komputer yang ada pada baju untuk jogging.

Penemuan teknologi terbaru dan tercanggih lainnya yang juga bermanfaat untuk kehidupan sehari hari adalah sarung tangan untuk orang bisu. Sarung tangan ini bisa merubah gerakan tangan orang yang bisu menjadi sebuah gelombang suara atau audio. Alat ini sungguh bisa membantu orang bisu untuk tetap bisa berkomunikasi dengan orang normal hanya menggunakan gerakan tangan saja.