Terikat janji temurun

13 September 2019 08:55:57 Dibaca : 1139

 cerita in berawal dari usai MOMB. Pada hari terakhir aku dan teman2 1 fakultas diarak menuju pulang, kebetulan tas kita semua dikumpul oleh kakak2 senior.. Nah jadi smntara kita duduk kakak2 menyerah satu persatu tas kita.. Namun anehnya jurusanku lama banget tasnya di bagi.., udah nunggu lam, langsung dapat pemberitahuan klw tas maba di jurusanku akan dibagi terakhir.. Oke.. Akhirnya aku dan teman2 1 jurusan mulai merapatkan diri duduk di 1 tempat. Usai itu kakak2 membagikan tas kami, ya ya.. Jujur saat itu aku gk terlalu tau apa faedahnya untuk kita.. Nah usai itu kita dipesan kk klw jgn pernah ninggalin perempuan kita semua hrus memastikan semua perempuan pulang dengan selamat.. Akhirnya kita semua msih berkumpul di satu tempat masih sempat teriak2 senang, foto2, pokonya happy. Setelah semua pulang... Oke.. Cerita belum usai..

 

lusanya kita semua masuk, masih pakai hitam putih, kita dikumpulkan di kelas jurusan kita, pasti dong kakak2 senior yg kumpulin kita.. Disitu kita lebih diakrabkan lagi 1 angkatan ,  yah bgtulah dlam waktu yg singkat kita semua hrus kenal.. Oke.. Selain itu kita juga lebih dikenalkan adat di jurusan kita. Jurusan kita adalah jurusan yg paling kompak.. (Kata kakak2 senior) kemana2 paling kompak. Rombongan, bahkan dri warna bajunya juga hrus sama.. Intinya di antara beberapa jurusan jurusan ini yg kompak BGT, al hasil kita sebagi junior(penerus angkatan) hrus mulai terbiasa mengkompakkan diri. Mulai dari ke maskam bareng2, ke kantin bareng bahkan pulang pasti bareng.. Akibatnya setiap jurusan kita datang kebanyak buat tempat itu jadi rame, macet, pokonya betul2 kumpulin masa, *kyak orang mau tawuran..

Nah perlahan aku coba memahami satu persatu apa yg selalu di perintahkan senior... TERNAYAT..  semua hny demi kekompakan gays..

Efeknya 

1.kita terlihat beda dari jurusan lain. 

2.setiap kita jalan jadi bahan perhatian.

3.merarasa bnyak keluarga, aman dan nyaman.

 4.kerja tugas juga sama2

Namun yg kalian tdk.perlu tau.. Intinya dibalik itu bnyak keringat yg sudah keluar untuk mewujudkan kebersamaan ini.. 

 

Hm.. Semua belum berakhir ini baru awal..

Kita tunggu cerita yg baru..

 

 

Bagas cahya

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong