15 AGUSTUS MENURUT ASTROLOGI

31 October 2012 23:17:12 Dibaca : 1807

Umum

 

Jika percaya diri merupakan komoditas, maka Anda pasti kaya. Anda begitu menonjol dan mampu membuat orang lain terkesan dengan kebijaksanaan, kebaikan, serta sikap persuasif yang meyakinkan orang lain bahwa Anda pantas diperlakukan sebagai raja. Anda memiliki ambisi, ulet, dan semangat yang berkobar-kobar untuk meraih sukses. Selalu berhati-hati, dalam kontrol, murah hati, dan menjadi teladan dalam banyak bidang. Dunia jelas membutuhkan kepedulian dan uluran tangan Anda. Selain di bidang sosial, Anda juga bisa menjadi guru yang sempurna. Namun bahkan untuk seorang pemimpin, ia tetap perlu memperhatikan kesehatannya, jadi luangkan waktu untuk berlibur di mana Anda bisa santai.

 

 

 

Love

 

Seperti arus bawah dalam laut yang biasanya bertentangan dengan arus permukaan, Anda mudah lari begitu saja dalam sebuah hubungan, bahaya! Anda akan melakukan apapun untuk mempertahankan keseimbangan hubungan, menjaga perdamaian, atau mencegah terjadinya konflik. Hati-hati untuk tidak terlalu berfokus pada kebutuhan pasangan sehingga keinginan Anda sendiri jadi terabaikan. Jangan biarkan sifat baik dan cuek Anda disalahmengerti sebagai kelemahan.

 

 

 

Karier & Keuangan

 

Menunda pekerjaan yang biasa-biasa saja merupakan masalah bagi Anda. Sebab kebanyakan dari Anda suka dengan kesempatan atau tugas yang luar biasa, mengingat antusiasme Anda yang juga cukup tinggi. Meningkatkan penghasilan jelas bukan tantangan yang terlalu sulit bagi Anda karena Anda memiliki hasrat terpendam untuk itu. Anda juga selalu menginginkan imbalan yang sepantasnya untuk kerja keras yang Anda lakukan.