Sejarah Pasta Gigi

14 March 2013 09:59:50 Dibaca : 1110 Kategori : HISTORY


Dapatkah Anda membayangkan orang-orang jalan kembali pada 3000 SM menggunakan sikat gigi? Nah, Mereka Bukankah Apa yang kita kenal sekarang sebagai sikat gigi. Dan Mereka Tidak menelepon mereka sikat gigi, baik.

Mereka Disebut mereka "mengunyah tongkat." Mereka Apakah Sebenarnya hanya cabang kecil, dengan salah satu ujungnya berjumbai. Mereka akan gosok 'mereka pada gigi mereka untuk mengikis Setiap partikel.

Tongkat mengunyah harus memiliki BERHASIL Karena, Believe It Atau Tidak, Mereka Masih digunakan di Beberapa Tertinggal saham lebih dari dunia. Saya tidak tahu apakah itu adil untuk memanggil Shreveport, Louisiana Tertinggal, Menurut Untuk melihat dokter gigi, Ada yang tinggal pria tua di dekat sana, yang disikat sejarah gigi dengan elm putih mengunyah menempel semua sejarah kehidupan, dan DIA gusi yang sehat, dengan tidak ada penumpukan plak.

Bulu sikat gigi pertama, mirip dengan apa yang kita gunakan saat ini, Apakah Digunakan di Cina sekitar 1498. Apakah itu terbuat dari bulu rambut tangguh di bagian belakang leher babi Siberia ', dan terjebak Apakah Ke menangani terbuat dari bambu atau tulang. Pedagang Eropa berkunjung ke China Mengambil ini model rumah mentah dengan 'mereka, tujuan Banyak Apakah dengan resistensi dari Eropa halus.

Pada Waktu itu, Eropa Apakah tidak terlalu baik pada menyikat gigi mereka. Hanya kelas atas sehingga DID, dan bulu kuda sikat gigi lembut Digunakan MEREKA. Sekarang MEREKA Diikuti kebiasaan Romawi kuno tentang memilih gigi mereka Setelah makan, menggunakan tusuk gigi kuningan atau perak. Jadi rambut kasar babi Bukankah model terlalu populer. Percobaan dilakukan dengan hewan lain, seperti luak, Mencoba untuk menemukan rambut yang tepat untuk sikat gigi. Tujuan babi-rambut Apakah Norma Diterima untuk hari itu.

Ini Bukankah Sampai Louis Pasteur, bakteriologi Perancis, Memperkenalkan gagasan kuman, orang yang mengambil Semua pemberitahuan dari Apa Mereka Apakah Menempatkan ke dalam mulut mereka. Tujuan Ketika Mereka mulai berpikir tentang apa yang bisa di bulu dari hewan, dan bagaimana mereka bisa gusi terinfeksi dari bakteri, maka pengganti Berusaha WS. Tujuan itu tidak sampai bertahun-tahun kemudian Itulah salah satu WS ditemukan.
Menciptakan Du Pont-bulu sikat gigi nilon

Ketika Du Pont menemukan nilon di tahun 1938, Mereka menemukan Semua Jenis kegunaan untuk itu. Ini Apakah sulit, kaku, ulet, tahan terhadap keausan, kelembaban-bukti (sehingga Bukankah tetap basah dan mengumpulkan bakteri) - itu adalah sempurna untuk bulu sikat gigi itu. Jadi Mereka Diperkenalkan Sikat Keajaiban Tuft Dr Barat, dan Went ada kampanye pemasaran Powerfull di seluruh Amerika Serikat, memberitahu orang-orang dari kelemahan babi-rambut sikat gigi, dan kegembiraan-bulu nilon yang.

Sayangnya, nilon pertama sangat kaku dan gusi orang yang rusak itu, dengan Luas Itu tidak akan merekomendasikan mereka dokter gigi '. Tujuan tahun 1950, Du Pont telah mengembangkan nilon yang lembut, dan Menawarkan Baru mereka kepada publik Apakah ini Park Avenue Sikat - model mahal, tetapi jauh lebih nyaman.
Sikat gigi listrik pertama Buat pasar baru

Pada tahun 1961, WS Teknologi Terapan untuk sikat gigi. Jadilah orang ingin segalanya listrik, sehingga Diperkenalkan Squibb Perusahaan Broxodent, sikat gigi listrik pertama. Ini otomatis disikat atas dan ke bawah, Yang dengan Persetujuan dari American Dental Association (ADA). Lalu General Electric satu-upped Squibb dengan menciptakan sikat gigi yang dioperasikan dengan baterai nirkabel Itu bisa diisi ulang. Ada Sebuah Line Utuh Dari Mereka yang tersedia saat ini, Bahkan sikat gigi sonik.

Kebanyakan orang saat ini memilih untuk manual nilon-bulu sikat gigi sederhana. Tujuan ADA, meskipun mereka menyetujui metode ini pemutihan gigi, memperingatkan orang-orang dari sisi negatifnya - banyak orang tetap terlalu lama Sebelum sikat gigi mereka Mengganti Mereka. Mereka Katakan Anda Harus Beli sikat gigi baru Sebelum bulu kemudian mendapatkan membungkuk Karena Mereka Tidak melakukan pekerjaan yang baik membersihkan gigi Anda, dan kerusakan gusi Anda MEREKA Cdn.
Pemutihan gigi dimulai dengan pasta gigi

Sekarang kita akan melihat sejarah pasta gigi. Sebenarnya Digunakan di Mesir pasta gigi pada tahun 2000 SM, terbuat dari batu apung bubuk dan cuka anggur, disikat dengan tongkat mengunyah. Seperti unggas seperti suara itu, itu tidak kotor Dibandingkan dengan bagaimana pasta gigi Roma 'WS. Ini Apakah dibuat dari urin manusia! Pertama-Romawi abad ke dokter gigi Diyakini urin Itu memutih dan Disimpan Mereka Juga tetap di tempatnya. Yuk!

Tujuan harus memiliki BERHASIL, Karena Ini digunakan sebagai bahan aktif dalam pasta gigi dan obat kumur juga Memasuki abad ke-18. Apakah Anda Percaya Ini masih Digunakan hari ini? Tidak dalam bentuk aslinya ITS, dokter gigi modern yang bertujuan Diakui Itu Ini Apakah Itu amonia Dibersihkan gigi, dan MEREKA masih menggunakan itu.
Apakah tukang cukur pemutih gigi pertama Aktual

Merah-dan-putih tua tukang cukur tiang WS Tampak untuk apa Anda jika Anda ingin memutihkan gigi Anda. Tukang cukur Menggandakan sebagai ahli bedah gigi, Terutama untuk mencabut gigi. Tujuan MEREKA aussi gigi diputihkan. Senyum gemerlap Apakah hal Terhormat di Hari Mereka. Ini Harus Memiliki Berkunjung - tukang cukur-ahli bedah Apakah file yang bawah gigi pasien dengan jenis logam file, kemudian oleskan em dengan sangat-korosif asam nitrat. Bicara tentang kedokteran gigi kosmetik! Ini pasti gigi memutih, Tapi Ini Juga Hancur enamel, yang menyebabkan Kontingen dari gigi membusuk. Semua-penting tujuan tersenyum berkedip orang termotivasi untuk melanjutkan membersihkan asam Ke abad ke-18.
Fluorida bukanlah hal yang baru untuk pemutihan gigi

Pada 1802 dokter gigi Italia melihat bintik-bintik coklat kekuningan pada gigi pasien mereka '. Penelitian mereka membawa kesimpulan Mereka Bahwa cam spot dari enamel gigi Antara reaksi dan tingkat tinggi fluoride dalam tanah dan air. Tujuan meskipun spot Apakah jenis jelek, gigi Apakah benar-benar sehat - tidak ada rongga. Jadi fluorida Menjadi Diakui Sebagai Good Thing.

Di dokter gigi tahun 1840, Italia dan Perancis direkomendasikan Haruskah orang-orang mulai pada usia muda, mengisap madu manis, belah ketupat fluoride. Nilai fluoride Meningkatkan WS. Dalam Fakta, pada tahun 1915, Ilmuwan Amerika bereksperimen dengan Menambahkan fluoride untuk air minum. Mereka Apakah Didorong oleh hasil sosial yang positif, bahwa "penggunaan fluoride menyebar dari air untuk pasta gigi dan obat kumur, secara drastis mengurangi pada gigi berlubang.

Memesan hari ini, terlalu banyak fluorida bisa menyebabkan noda pada gigi. Dokter gigi telah menemukan bahwa banyak anak yang menyikat gigi dengan pasta gigi berfluoride menelan mereka itu BUKAN dari meludah keluar. Dan itu menyebabkan perubahan warna pada gigi Kemudian dalam kehidupan. Dan dengan penelitian, daftar Hal Lain yang menyebabkan gigi bernoda sudah-sudah Diidentifikasi.
Pemutihan gigi bernoda Perlu

Hari ini, kami masih Mencoba sia-sia untuk mengesankan semua orang dengan senyum mempesona. Tidak ada yang akan merusak tujuan seperti perubahan warna dan pewarnaan. Jadi dokter gigi Advising kita untuk menjauh dari semua hal yang merusak gigi putih kami. Mereka menyebutnya 'em agen chromogenic, dan MEREKA termasuk obat-obatan (Terutama tetrasiklin), kopi, teh, tembakau (merokok atau mengunyah) dan anggur merah. Sebenarnya, itu tidak realistis untuk mengharapkan kita untuk menjauh dari semua Hal-hal, minum setidaknya kita tahu Apa yang menyebabkan perubahan warna tersebut.

Jadi pemutihan gigi Apakah Fokus Banyak orang saat ini, di seluruh dunia. Ada Apakah permintaan untuk kedokteran gigi kosmetik di Amerika Utara dan pemutih gigi Industrie telah mengangkat telepon pada ini, dan menjawab panggilan. Sebagai contoh, mengambil sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2002 oleh ADA dan Colgate, di Mana dokter gigi Said berbagi tercepat-Tumbuh dari bisnis mereka WS pemutihan gigi, dengan tingkat pertumbuhan 25,1%. Dan American Academy of Cosmetic Dentistry mengatakan jumlah prosedur pemutihan gigi dan pemutihan dilakukan Menjadi telah meningkat lebih dari 300% selama 5 tahun terakhir.

Ada sejumlah rumah di gigi whitening sistem dan produk yang tersedia. Anda bisa pergi di Internet dan Informasi Apakah semua yang Anda Butuhkan. Anda akan menemukan Hal-hal seperti White Day ® Excel 3 oleh Discus Gigi - Sebuah sistem pemutihan gigi Utuh. Atau jika Anda sudah memiliki sistem, Anda Bisa Dapatkan Opalescence ® Gel PF oleh Ultradent. Dan tentu saja, Ada yang sikat gigi standar Oral-B ®, dengan garis Seluruh sikat gigi, dari soft power keras, untuk anak-anak atau orang dewasa, atau manual.

Dan jika Anda ingin memiliki profesional melakukannya pemutihan gigi Anda, maka Anda Bisa Memiliki Pengobatan Gigi Whitening BriteSmile Profesional, itu dilakukan di kantor dokter gigi dalam satu jam. Atau jika Anda hanya ingin pergi ke toko obat dan membeli sistem pemutihan gigi, Anda dapat melakukannya juga. Ada yang kini terkenal strip Crest Putih, Jalur Bahwa Anda menempatkan pada gigi Anda untuk Periode waktu yang singkat. Perusahaan lain dan produk Memiliki sejenis, seperti Ultra-Putih, yang dikembangkan oleh Dokter Gigi Kosmetik pada tahun 1996. Mereka sudah online sejak 1997 Berkunjung dan melakukan bisnis yang meledak.

Ada Nama Lain Pada Industri Teeth Whitening, juga, seperti Du-Lebih, Ranir, Rembrandt, Den-Mat, dan GoSMILE, hanya untuk menyebutkan beberapa. Hasilnya Bisa Dilihat sebagai Anda berjalan di jalan, atau saat Anda melihat sekeliling ruangan di sebuah pesta, atau saat Anda menonton TV atau film. Ada senyum cerah putih mana pun Anda pergi. Dan jika Anda ingin menambahkan Anda, mendapatkan sistem pemutihan gigi terbaru dan bergabung kerumunan. Anda akan merasa lebih percaya diri tentang diri Anda. Anda akan lebih Bersedia untuk flash senyum indah Anda.