AKTIVITAS MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO DI AKHIR SMESTER I

30 January 2013 10:19:36 Dibaca : 186

Akhir – akhir ini mahasiswa UNG disibukkan dengan berbagai aktivitas perkuliahan diantaranya mengenai pembayaran spp, pengecekan nilai – nilai UAS dan adanya ujian skripsi bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan skripsinya untuk mendapatkan gelar sarjana.

Para mahasiswa memanfaatkan hari libur perkuliahan untuk memperbaiki nilai – nilai UAS mereka yang masih kurang baik. Setiap hari mereka selalu mencari dan membuka website dengan alamat siat.ung.ac.id untuk mengetahui berapa nilai UAS mata kuliah masing – masing. Namun, banyak mahasiswa yang merasa tidak puas bahkan kecewa karena nilai mereka tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Bagi mahasiswa smester I, tentunya ini adalah suatu hal yang dirasakan baru sehingga banyak mahasiswa baru yang merasa kesulitan untuk menyelesaikan segala sesuatu yang bersangkutan dengan perkuliahan karena sistematikanya berbeda dengan bangku SMA.

Dosen mata kuliah di setiap fakultas memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperbaiki nilai UAS mereka sebelum waktu yudisium tiba. Sehingga mahasiswa yang nilainya kurang bagus dapat merubah nilai itu dengan catatan hasil perbaikan harus lebih baik dari hasil UAS. Tentunya para mahasiswa memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik – baiknya.