Membentuk Karakter Individual

22 February 2013 09:46:20 Dibaca : 1813

 

Karakter individu adalah sifat atau prilaku yang ada pada diri setiap orang. Sebagai individu yang bependidikan harus memiliki nilai kesabaran.jika melakukan pekerjaan tanpa sabar maka yang kita kerjakan itu akan berantakan dan tidak akan berhasil atau selesai.

Karakter individual sangat penting bagi setiap orang,untuk menjadi orang yang sukses.Karakter menjadi orang yang sukses harus dibentuk oleh diri sendiri.yakni dengan menghadapi segala cobaan dan rintangan hidup dengan penuh kesabaran dan ketabahan”Di sini menyangkut kesabaran dan ketabahan sangat sulit dilakukan oleh setiap orang.Karena setiap orang hanya bisa berkata,tetapi sangat sulit dipraktekan.

Untuk menjadi orang yang sukses kita harus memperbaiki hubungan dengan allah,hubungan kita dengan sesama manusia,dan terutama dengan ayah dan ibu.dan bahkan kita harus menerima celaan dan hinaan dari orang lain dengan penuh kesabaran.Dan kita pun harus besikap jujur pada semua orang dan jauh dari kata-kata bohong. Karena itu semua dapat mengantarkan kita ke hal-hal yang positif.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa menjadi orang yang sukses itu tidak mudah,bukan seperti orang yang membalikkan telapak tangan.Akan tetapi memerlukan pengerbanan yang begitu dahsyat.

Sekian dan Terimah Kasih

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong