anak yang di tinggal seorang ayah

19 February 2013 11:18:02 Dibaca : 1469 Kategori : pengalaman hidup

          Sejatinya seorang ayah memang sangat jelas dirasakan oleh setiap anak. Di usia yang masih belum siap kehilangan seorang ayah harus aku rasakan. Kepergian ayah untuk selamanya sangat melukai hatiku , sebab aku belum begitu memahami kehadiran seorang ayah saat itu namun di saat sekarag aku sangat merindukan sosok seorang ayah.

Tapi semua yang terjadi itu adalah rahasia ALLAH yang tidak di ketahui oleh setiap hambanya. Peran seorang ayah dalam sebuah keluarga memang sangat penting uintuk mengepalai dan menafkahi keluarga. Ayah adalah seorang motivator untuk seorang anaknya. Sebagai guru terbaik dari semua guru. Laki-laki yang hebat dari semua laki-laki. Sehingganya sukurilah disaat kau masih memilki seorang ayah..

Dalam kehidupan yang penuh dengan tantangan ini menjalani kehidupan tanpa bimbingan seorang ayah membuatku matang dalam memikirkan hal apa yang harus di berbuat. Terimah kasih ayah karena engkau telah mendidikku walaupun dalam waktu yang sangat singkat. Semua yang kau katakan akan selalu ku ingat walau kadang lupa-lupa ingat.

Wasalam... by rolis isa