gembok sendal

06 March 2013 07:53:03 Dibaca : 1121

 

asalamualaikum wr.wb...

maraknya berita heboh pencurian sandal menjadi perhatian sebagian besar masyarakat. sebab pendakwaan terhadap pencuri sandal yang terjadi indonesia sudah terjadi dan pendakwaan ini menjadi perhatian besar. jika di lihat dari sisi kemanusian yang di penuhi dengan perasaan mungkin anda berpikir bahwa untuk apa orang yang mencuri sandal di dakwa dengan hukuman penjara sedangkan di negeri kita ini begitu banyak para koruptor yang ongkang kaki di rumah mewah.

tapi perbuatan mencuri sandal juga tidak harus di bela sebab ini juga melanggar hukum setidaknya ada penjerhan terhadap pencuri-pencuri sandal apalagi untuk pencuri uang rakyat.

dari gambar di atas menunjukan bahwa sendal sekarang sudah perlu di jaga dengan cara di kunci dengan gembok yang besar agar tidak hilang. hal ini tentunya menjadi satu hal yang sangat lucu jika kita lakukan. akan tetapi ini hanya salah satu cara untuk menjaga sendal kita agar tidak hilang.


jika di bayangkan semua sendal harus memiliki gembok masing-masing maka produksi gembok akan semakin meningkat dan mendapatkan keuntungan yang banyak. apa perlu hal ini di terapkan agar orang-orang itu sadar akan apa yang dia lakukan itu melanggar hukum. saya rasa ini perlu menjadi pembeljaran untuk semua sebab dari hal kecil inilah kita akan tau jika hal besar lebih buruk dampaknya.

mari kita ciptakan lingkungan yang bebas dengan pencuri sendal...