Tips Paling Populer Minggu ini

02 April 2013 14:49:57 Dibaca : 816

Tips menolak ajakan kencan pria tanpa membuatnya merasa down :
1. Mengganti sesi Kencan Dengan sesi yang lebih Singkat
   Anda bisa mengganti sesi ajakan berkencan dengan sesi pertemuan yang lebih singkat. Misalnya dia mengajak anda untuk berkencan di akhir pekan,anda bisa menukarnya dengan ajakan makan siang yang lebih singkat hari itu juga.
2. Mungkin Dia akan membatalkannya
   Dengan melakukan tips di atas,bisa juga membuatnya menyerah membatalkan kencan. Karena tidak semua orang bisa mengikuti jadwal yang dadakan. Apalagi yang namanya kencan pasti lebih enak kalau dipersiapkan ditempat dan waktu yang khusus.
3. Katakan anda akan mengajak Rekan Lain
  Tips ini bisa anda terapkan saat terlanjur mengiyakan sesi kencan. Katakan bahwa anda akan mengajak adik atau teman anda karena sudah janjain dengan merekan untuk melakukan sesuatu di hari itu.At least anda tak harus benar-benar berkencan dengannya karena ada orang ketiga diantara anda. Namun tugas anda berikutnya adalah,jangan mebuat rekan lain tersebut menjadi obat nyamuk diantara anda berdua.
4. Tolak dengan halus dan Katakan Terima kasih
   Anda bisa menolaknya dengan halus.tidak usah menunjukan wajah yang terkesan sungkan.Namun anda bisa mengatakan bahwa anda berterimakasih atas ajakannya.Dengan demikian dia tidak akan merasa terlalu sedih karena aakannya anda tolak.