Kegelisahan Malam

02 February 2013 12:29:57 Dibaca : 948

 

Setiap malam aku terbangun dari mimpi-mimpi ini,tepat pukul 03.00 waktu yang sering membuatku terbangun,ketika aku terbangun,aku slalu merasa ketakutan,rasa takut akan ajal yang akan menjemputku,rasa takut kepada Allah,bahkan aku takut untuk tidur kembali dan tak terbangun lagi di esok hari. Aku bingung akan rasa itu,aku tak tahu apa maksud dari semua kejadian itu,atau mungkin ini cara Allah menegurku,tanya hati pun terbesik dalam kalbu.

Hingga terbayangkan akan dosa hari ini ataupun kemarin yang telah ku perbuat. Mungkin ini teguran,mungkin juga ini hukuman,di hantui rasa takut yang sebenarnya Aku pun tidak menginginkan hal ini. Satu-satunya cara yang kulakukan untuk melawan semua rasa takut itu hanyalah menyebut nama Allah,mengucapkan 2 kalimat syahadat,cara itu kulakukan sampai aku terlelap kembali.

Ketika bangun pagi,tekad untuk sebuah kebaikan hari ini terencanakan,hanya saja kala waktu mulai mengantarkanku pada saat dimana akupun tak menginginkannya,aku tak bisa menolak bahkan berkutip sedikitpun,meski hati ini sebenarnya ingin sekali menolaknya,menjauhi semua hal-hal yang seharusnya belum saatnya hadir dihidup ini.