PPKM level 4 UNG Resmi Mengadakan PKKMB Tahun 2021 Secara full Daring

04 August 2021 16:33:59 Dibaca : 9 Kategori : Kesehatan

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.  Perpanjangan itu dilakukan usai pemerintah menilai lonjakan kasus virus corona (covid-19) di Indonesia belum mengalami pelandaian kasus yang cukup signifikan.

Memperhatikan perkembangan Covid-19 di Gorontalo,Maka berdasarkan hasil rapat Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Gorontalo Pada hari senin tanggal 2 agustus 2021, Menyampaikan bahwa pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2021 di tingkat Universitas,Fakultas,dan Jurusan akan diselenggarakan secara Full Daring. Yang ditandatangani oleh wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan alumni Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Karmila Machmud,S.Pd,M.A,Ph.D.

Terkait akan hal ini,Sebagian calon mahasiswa yang sudah di pilih untuk mengikuti PKKMB ke tingkat Universitas,Fakultas,dan Jurusan merasa sangat kecewa Karena yang seharusnya menjadi sebuah momentum besar bagi setiap mahasiwa telah dibatalkan dan PKKMB dilaksanakan secara offline.