UNG Berikan Vaksinasi Gratis Kepada Mahasiswa

04 August 2021 16:54:53 Dibaca : 4 Kategori : Kesehatan

Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Provinsi Gorontalo melaksanakan vaksinasi bagi mahasiswa pada Senin, (20/7) di gedung Auditorium UNG.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama Kapolda Gorontalo dan Wali Kota Gorontalo mengatakan bahwa vaksinasi tahap pertama ini, ada 1460 mahasiswa akan menerima vaksin yang diawali oleh seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa.

“Untuk periode pertama, 1460 mahasiswa yang telah mendaftar untuk mendapatkan vaksin yang kita bagi dalam tiga sesi, yaitu mulai dari tanggal 19, 21, dan tanggal 22”, ungkap Rektor.

Lebih lanjut Rektor menjelaskan vaksinasi telah dilaksanakan sejak beberapa minggu lalu, bagi dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kampus.

“Harapannya seluruh mahasiswa, dosen dan tendik sudah sudah divaksin. Tetapi kembali lagi kita tetap akan melihat kondisi mahasiswa, dosen dan tendik yang layak untuk divaksin maka kita akan senantiasa menghimbau untuk melakukan vaksinasi”. jelasnya

Rektor berpesan agar seluruh mahasiswa UNG yang ingin mendapatkan vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri.

“Seluruh mahasiswa UNG yang ingin divaksin silahkan melapor. Kami akan siap untuk melaksanakan vaksinasi itu, bahkan keluarga mahasiswa juga bisa mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi”.