MENGAPA MEMILIH UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO ?

19 September 2020 10:11:46 Dibaca : 2

Setiap orang pasti memiliki alasan untuk memilih Universitas mereka sebagai kampus pilihan, begitupun dengan memilih Universitas Negeri Gorontalo (UNG), keunggulan-keunggulan UNG lah yang menjadi alasan mahasiswanya memilih UNG, lalu apakah keunggulan tersebut dapat membuat UNG bersaing dengan universitas lainnya dan menjadi kampus pilihan?.

Inilah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Universitas Negeri Gorontalo sebagai kampus pilihan

Mengambil Visi Leading University di Asia Tenggara

Tak kalah dengan Universitas terkenal lainnya di Indonesia, Universitas Negeri Gorontalo berani bersaing dengan mengambil visi mendunia yaitu menjadi Leading University di kawasan Asia Tenggara, dengan cara melakukan pengembangan kebudayaan dan inovasi dengan mengutamakan potensi regional. Adanya visi ini membuat kamu tetap dapat bersaing sampai ke tingkat Dunia dan tetap memperkokoh budaya lokal dan identitas nasional.

10 Besar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur

Tak lagi di ragukan ,Universitas Negeri Gorontalo juga berhasil menjadi 10 besar universitas terbaik di Indonesia Timur, Menurut Indostudent, pada tahun 2016, menarik bukan?

UNG Mendapatkan Akreditasi A

Akreditas suatu Universitas adalah salah satu hal yang sangat penting dalam menilai kualitas dari suatu kampus, Universitas Negeri Gorontalo berhasi mendapatkan Akreditas A dari BAN-PT, ini membuktikan beberapa aspek dalam UNG sudah memenuhi standar yang berlaku, baik dari segi sarana prasarana pendidikan maupun dari kurikulum yang disusun.

Fasilitas Kampus Yang Lengkap

Fasilitas kampus UNG juga terbilang lengkap, ini dibuktikan dengan Adanya sarana ibadah, laboratorium, poliklinik, hingga pusat pelatihan bahasa.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa memilih kuliah di UNG. Alasan di atas bukankan cukup meyakinkan kan?Semoga informasi ini bermanfaat dan meyakinkan kam untuk memilih  Universitas Negeri Gorontalo sebagai kampus pilihan.

 

Referensi :

https://www.renesia.com/10-alasan-memilih-kuliah-di-ung/

https://www.quipper.com/id/blog/quipper-campus/campus-info/8-hal-tentang-universitas-negeri-gorontalo-kampus-berprestasi-di-bumi-maleo/

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong