kegiatan hari jumat 01 februari 2013

02 February 2013 20:39:36 Dibaca : 78

Setiap hari Jumat seluruh mahasiswa Bidik Misi ada program senam pagi. Dan penghargaan buat yang datang yaitu mengisi absen. Tetapi, hari ini Jumat 01 Februari 2013 seluruh mahasiswa Bidik Misi mengisi blog disehelai kertas di bawah terik matahari dan dalamkesulitan mencari sebuah kertas dan bolpoin. Oleh karena itu, tulisan saya sangat singkat karena kami saling meminjam alat tulis antara satu dan lainnya dan hanya diberikan waktu sekitar 30 menit.

Yang saya sangat apresiasi dalam kegiatan ini adalah kedisiplinan yang tumbuh pada mahasiswa bidik misi, karena dengan waktu yang singkat semua dengan senang hati merangkai kalimat walaupun dengan kata-kata yang seadanya, dengan hati yang mendongkol, dan dengan keributan yang sangat luar biasa karena mahasiswa bidik misi lainnya ada yang bermain sepak bola. Tetapi, saya dapat merangkai kalimat menjadi sebuah paragraf.

Saya lanjutkan kembali tulisan blog saya karena belum memenuhi syarat dan kriteria blog. Sebenarnya saya iri dengan teman-teman yang sudah bisa pulang tetapi karena belum memenuhi syarat dan kriteria maka saya menambahkan tulisan. Saya tidak akan mendongkol kerana kata Pak Eman "Wantia yang mendongkol adalah ciri-ciri istri yang khianat pada suami".

Panas terik matahari yang mengandung vitamin yang berguna untuk tulang masih menemani aktivitas mahasiswa bidik misi yang sibuk dengan merangkai kalimat untuk bisa diposting hari ini atau besok.

Saya tidak merasa malu ketika mendapat tanda (+) dikertas saya, karena dari sekian banyak mahasiswa bidik misi yang menuliskan postingan di kertas yang di bolehkan pulang hanya ada beberapa orang yang kertas postingannya penuh dengan tulisan.

Mudah-mudahan dengan tambahan kalimat ini saya bisa dijinkan pulang dan berharap tidak dapat tanda (+) oleh Pak Eman.

Wassalam

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong