senin 04 februari 2013

04 February 2013 21:22:40 Dibaca : 69

hari senin adalah hari pertama jurusan Bimbingan dan Konseling memulai aktifitas kuliah. tapi, ketika bangun pagi dan siap-siap ke kampus saya masih merasa ragu untuk berangkat karena, nantinya apabila di kampus saya akan duduk di kelas apa, mengingat status di siat belum aktif dan saya belum mengontrak KRS.

saya tidak mengurunkan niat untuk pergi ke kampus karena jika saya hanya duduk diam di rumah tidak akan ada informasi yang akan di dapat, maka sayapun berangkat kuliah pada pukul 7.30, sampai di kampus hanya ada beberaba orang teman yang datang termasuk juga teman yang termasuk mahasiswa bidik misi, dengan pemikiran yang sama merekapun mengatakan hal tersebut.

setelah beberapa jam menunggu satu dosenpun tidak ada yang hadir, dan tak lama kemudian ada seorang bapak yang berwajah asing menghampiri kami yang duduk di koridor lantai perkuliahan, dia menginformasikan bahwa kuliah hari ini sudah aktif tapi karena dosen-dosen masih sibuk dengan ujian skripsi di gedung fakultas maka perkuliahan belum ada yang aktif nanti akan aktif pada besok hari selasa 05 februari 2013.

alhamdulillah betapa saya bersukur dalam hati dan mungkin teman-teman mahasiswa bidik misi lainnya juga melakukan hal yang sama, karena masih ada interval waktu untuk mengurus KRS, setelah bapak tersebut memberi informasi dia beranjak pergi menuju gedung fakultas yang sedang ramai kerena sedang ada uyjian skripsi.

kamipun setelah di beri informasi belum beranjak dari tempat duduk, kami masih mendiskusikan betapa ruginya waktu dan biaya hari ini, tapi itulah mahasiswa bukan mahasiswa yang tidak banyak mengeluarkan biaya dan mengorbankan waktunya untuk belajar.

setelah jam menunjukan pukul 10.30 satu persatu mulai beranjak meninggalkan gedung perkuliahan dan menuju ke tempat tujuan masing-masing ada yang ke kantin, pulang kerumah dan adapun yang ke rusunawa untuk melihat lihat suasana rusunawa yang nantinya akan di tempati oleh kami, saya termasuk dalam sekelompok orang yang mengunjungi rusunawa.

setelah dari rusunawa kamipun pulang kerumah masing-masing dan saling mengingatkan apabila ada informasi tentang bidikmisi jangan lupa untuk mengirimkan sms.
sekian postingan saya wasalam.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong