jumat 08 februari 2013

08 February 2013 21:10:54 Dibaca : 80

Seperti biasa kegiatan di setiap hari jumat pagi pukul 06.00 mahasiswa bidik misi melakukan program senam pagi, senam yang biasanya bertempat di kampus 1 Universitas Negeri Gorontalo pagi tadi di pindah ke kampus 3 di fakultas Ilmu Kesehatan dan Keolahragaan.

setelah melalukan senam semua mahasiswa bidik misi mengunjungi rusunawa dengan berjalan kaki, tujuannya tidak menyiksa tapi untuk membangun kekompakan diantar kami, selain itu berjalan kaki juga sangat bagus di lakukan pada pagi hari fungsinya agar peredaran darah di tubuh berjalan lancar, dan pancaran sinar matahari pagi menemani perjalanan kami menuju kampus 1 .

keringat di tubuh kami tidak menghalangi semangat aktivitas pagi itu, karena kami tau matahari pagi yang mengandung vitamin K berguna untuk pertahanan tubuh dan membakar lemak, supaya mahasiswa bidik misi tidak hanya cerdas tapi juga sehat.

setelah melakukan perjalanan yang sedikit menguras tenaga, kamipun tiba di depan rusunawa dan langsung di bentuk kelompok sesuai dengan fakultas masing-masing, kemudian pak Ucok memberikan arahan karena ada mahasiswa bidik misi yang tidak memiliki jiwa korsa, tidak melewati jalan yang telah di tentukan oleh para tutor tapi mereka mengambil jalan pintas, sehingganya mereka yang lebih dulu sampai di depan rusunawa,dan orang-orang itu yang di juluki si pencuri tulang.

pak Ucok juga memberikan pendapat agar program senam pagi setiap hari jumat di pindahkan hari sabtu di depan rusunawa, agar waktunya pajang dan tempatnya sedikit luas, program baru tersebut nanti akan di konfirmasikan kembali, apabila minggu ini informasi tersebut belum beredar berarti tempatnya belum berubah.

dan kemudian tutor memerintahkan kami untuk membuat absen per fakultas, dan di serahkan pada tutor,setelah kegiatan mengisi absen selesai setiap fakultas di bolehkan pulang oleh pak ucok tapi, dengan tertib.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong