BIDIK MISI

02 February 2013 20:42:45 Dibaca : 25

Hari ini, jum'at tanggal 1 februari. Kami anak-anak bidik misi mengawali pagi dengan olahraga dan berpanas-panas ria sambil mendengarkan pemberitahuan dari penanggung jawab bidik misi.

Pemberitahuan itu, berisi pemberitahuan tentang rusunawa yang akan segera di tempati oleh anak-anak putri, pemberitahuan tentang Aspura yang akan segera di tempati oleh anak-anak putra yang masuk gelombang kedua, ada pemberitahuan tentang SPP, dan penulisan blog.

sebelum kembali, kami di perintahkan untuk menulis sesuatu yang kami lihat selama pagi itu. Kami menulis di bawah teriknya matahari pagi. Tetapi, panasnya matahari itu, tidak perlu di khawatirkan, karena, manurut penelitian para ilmuan, matahri itu mengandung 7 khasiat untuk tubuh manusia, yaitu:

1. mengandung vit D

2. membentuk dan memperbaiki tulang

3. penawar infeksi dan pembunuh bakteri

4. meningkatkan kebugaran pernafasan

5. Kekebalan

6. Meredam kolesterol darah

7. Mengurangi gula darah

selain dari 7 mafaat itu, mungkin masih ada manfaat lain lagi yang berguna untuk tubuh kita.

Tulisan yang kami tulis ini, adalah tulisan pertama kami yang harus di posting di blog masing-masing keesokan harinya. Tetapi, dalam memposting tulisan ini, tulisan ini harus di perbaiki dan harus lebih bagus lagi. Dan juga, tulisan kami, harus tulisan murni, tidak boleh mengambil tulisan orang lain alias plagiat.

Mahasiswa bidik misi diperintahkan harus mengaktifkan blog masing-masing, kata penanggung jawab bidik misi, anak-anak bidik misi harus lebih terdepa dalam urusan IT. Kegiatan penulisan blog ini, adalh salah satu program untuk sementara menunggu jadwal masuk asrama.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong