Program Softskill "Kesabaran dan Kepribadian"

23 February 2013 13:34:20 Dibaca : 30

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

apa kabar readers ?

untuk postingan kali ini saya akan menulis tentang materi yang diberikan rabu malam kemaren, yang pematerinya adalah Pak Udin Hamim. Direktur PKM UNG. Kebetulan pak Udin Hamim adalah salah satu koordinator softskill di Rusunawa.

materi yang diberikan kemaren berjudul Kesabaran dan Kepribadian, menurut beliau softskill itu berbicara tentang perubahan tingkah laku, selain itu, softskill juga berbicara tentang diri kita sendiri. Softskil itu mendidik..

cara kita supaya bisa menjadi org yang sukses adalah, kita mempunyai kepercayaan, management diri, dan tanggung jawab. Management diri merupakan perencanaan dari diri kita sendiri, dengan kata lain, diri kita sendiri yang menentukan masa depan.

selain itu, beliau juga mengatakan bahwa beliau menjadi orang yang sukses bukan karena beliau  pintar, tetapi karena beliau mendekatkan diri kepada Allah SWT, mendekatkan diri dengan orang tua, dan mendekatkan diri dengan orang-orang di sekitar kita.

program softskill kemaren yang pematerinya pak Udin Hamim, banyak memberikan pesan-pesan yang begitu penting, agar kita bisa menjadi orang yang sukses tetapi berakhlak ;)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong