Hubungan Internasional Indonesia dan Korea Selatan

08 February 2013 01:09:11 Dibaca : 45

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Chinguya .. Annyeong Haseyo..

 

Disini saya akan membahas soal hubungan internasional yang terjalin anatar Indonesia dan Korea Selatan.

Hubungan Internasional adalah hubungan antara dua negara yang berbeda yang akan terjadi apabila ada reaksi dari kedua negara tersebut.

Hubungan internasional antara Korea dan Indonesia terjalin dalam berbagai bidang, mulai dari bidang hiburan sampai bidang pendidikan..

Dalam bidang pendidikan, pemerintah Korea Selatan bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dalam bidang pendidikan yaitu, Pemerintah Korea memberikan beasiswa kepada anak Indonesia yang ingin belajar di negeri ginseng tersebut. Beasiswa yang di sediakan mulai dari S1 sampai dengan S3. Ada juga beasiswa yang diperuntukkan untuk yang pengen belajar Bahasa Korea loh.. seru kan ?

Sedangkan dalam dunia hiburan, hehe.. kpopers pasti tau nih.. Tanggal 9 maret nanti, akan diadakan Music Bank di Jakarta. Music Bank ini menghadirkan 8 idola kpop yang di elu-elukan remaja di Indonesia, terutam remaja putri, slah satunya saya :D

Mereka yang akan memeriahkan music bank ini adalah, Super Junior, SHINee, Beast, 2PM, Infinite, Sistar, Eru, dan Teen Top..

Eitcch, jangan salah ya, program ini, bukan sembarang program lho, program ini juga gak luput dari perhatian pemerintah. Ternyata, Music Bank yang akan diadakan di Jakarta ini adalah wujud dari perayaan Ulang Tahun ke 40 Hubungan Diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan.. Daebaakk !!

Selain itu, ada beberapa artis Korea yang menang bermain di Reality Show Running Man, menyumbangkan hadiah berupa uang yang di dapatkan mereka dari Reality Show tersebut. Merka menyumbangkan hadiah tersebut untuk slah satu Panti Asuhan di Indonesia.. Wah, wah.. Artis Korea gak pelit yaa ? hehehe

Nah segitu dulu postingan saya, mungkin readers kurang puas dengan postingan saya kali ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya..

Tapi, untuk postingan berikutnya, saya akan membahas tentang saudara dari Korea Selatan, yakni Korea Utara ... hehehe ... oke oke ? see uu...

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Annyeong

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong