SOFT SKIIL

27 February 2013 15:15:28 Dibaca : 17

Dalam mencapai suatu kesuksesan kita harus bisa pintar - pintar memanajemenkan waktu dengan baik dan semaksimal mungkin karena waktu itu sangatlah penting dalam kehidupan kita.
Cara yang diambil dalam memanajemenkan waktu yaitu dengan cara lain kita lebih bagus membuat jadwal sehari - hari agar kita bisa tepat waktu, hal tersebut dapat membantu kita agar kita bisa mendisiplinkan waktu dengan baik. Jika kita bisa disiplin dengan waktu maka kita sendiri yang akan memetiknya, jika kita sukses selain bisa membahagiakan orang tua kita juga punya rasa bangga terhadap diri sendiri. Bagaimana cara /langkah yang diambil untuk memanajemenkan diri yaitu melalui perencanaan, manajemen diri.

jika kita ingin sukses maka kita harus lebih pintar lagi mengatur waktu dan yang lebih pentingnya lagi yaitu kita harus mempunyai rasa tanggung jawab yang harus ditanamkan dalam diri kita sendiri karena Tanggung jawab itu sebagian dari karakter seseorang. jika kita memiliki rasa tanggung jawab maka kita lebih mudah melakukan semua pekerjaan yang kita hadapi terlebih lagi kita diberikan kepercayaan oleh orang lain. menurut saya dalam membangun kepercayaan dari orang lain tidaklah begitu sulit karena jika kita sudah menanamkan kepercayaan kepada orang lain maka otomatis juga orang lain akan mudah percaya kepada kita tapi jika sebaliknya kita tidak bisa menanamkan kepercayaan kepada orang lain, hal yang mungkin terjadi kita tidak bisa memiliki kepercayaan dari orang lain.

contoh yang bisa diambil dari kepercayaan yaitu dalam hal persahabatan, dalam kehidupan sehari-hari kita yang pastinya kita memiliki sahabat yang mau merasakan dimanakala kita susah & senang, jika kita memberikan kepercayaan kepada sahabat kita otomatis kita akan menceritakan apa yang terjadi dalam kehidupan meskipun itu pada saat senang dan susah, sebagai sahabat kita juga harus menjaga kepercayaan yang diberikan teman kita.

ada 2 Hal yang paling penting dalam kehidupan kita yaitu kita tidak boleh sombong dan harus pintar - pintar mengatur waktu.

jadi kepada teman - teman semua jauhkan rasa sombong dari diri kita, jika memiliki rasa sombong maka kita akan dijauhi oleh teman dan ingatlah kesuksesan akan menjauhi kita jika kita meiliki rasa sombong.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong