Pengenalan Kampus secara Virtual "PKKMB Daring tapi tidak Boring"

19 September 2020 10:38:13 Dibaca : 15 Kategori : Mahasiswa Baru

Jika biasanya Mahasiswa Baru melakukan pengenalan Kampus dengan tatap muka secara langsung bersama Dosen dan senior di Kampus, tahun ini berbeda. UNG melakukan orientasi mahasiswa secara Online yang akan dilakukan pada tanggal 21 sampai 25 september 2020. Keputusan ini dilakukan karena angka pasien positif di Provinsi Gorontalo yang semakin hari semakin meningkat dan untuk menghindari adanya kontak langsung yang diatur dalam protokol kesehatan Covid-19.

PKKMB ini dilakukan secara virtual melalui platform Zoom Meeting dan akan disiarkan secara langsung melalui UNG TV, Facebook Live UNG TV, dan Channel Youtube UNG TV. Meski dilakukan secara Online, kegiatan ini dipastikan akan berlangsung dengan baik dan tidak membuat boring sesuai dengan slogannya "PKKMB daring tapi tidak Boring".

Diharapkan seluruh mahasiswa dapat hadir dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) ini, dan turut andil untuk kesuksesan dan jalannya kegiatan. Untuk kami Mahasiswa baru, kegiatan ini benar - benar menjadi hal baru dan menarik untuk diikuti.