on the rocks

15 March 2013 10:29:38 Dibaca : 66

sahabat,,,

kata on the rocks, pasti selalu muncul dalam kehidupan kita sehari-hari,,

kenapa,karena kata on the rocks or galau selalu menjadi masalah yang sangat susah untuk kita hindari,,

tapi,,jangan khawatir karena on the rocks ini kadang juga bisa membuat kita semangat dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari,,

contohnya saya, hehe,,

skaligus numpang curhat,,

saya hari ini entah kenapa menjadi seorang yang on the rocks, tapi jujur lho,,aku hari ini tuh nggak galau,,cuman nggak seperti biasanya aja sih,,

soalnya hari ini tuh,seperti hari penyiksaan buat aku,,

dimana-mana pasti ada mereka,,

 

hmmm,,

tapi aku tetap semangat,,,,

 

karena hidupku hanya untuk meraih kesuksesan yang sejati,,,:)

udah dulu yahh,,

 

see you,,,

 

bye-bye......

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong