UNTUK BERTAHAN HIDUP SEORANG KAKEK BERPROFESI SEBAGAI PEMULUNG.

07 April 2016 10:27:22 Dibaca : 146

UNTUK BERTAHAN HIDUP SEORANG KAKEK BERPROFESI SEBAGAI PEMULUNG.

Dengan profesinya sebagai pemulung, kakek ini bertahan hidup umtuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. dimana kakek ini bekerja keras dalam mengumpulkan atau memulung sampah plastik atau botol air mineral. yang sering ia lakukan disekitar kampus Universitas Negeri Gorontalo. di antara ramainya aktivitas mahasiswa banyak yang tidak menghiraukan keberadaan kakek ini.


Kakek yang sering terlihat di sekitar kampus UNG ini terlihat sangat tegar dan tidak pernah lelah dengan keseharianya sebagai pemulung. Meskipun profesi sebagai pemulung ini, merupakan sesuatu pekerjaan yang bisa dibilang pekerjaan yang dimana pendapatannya tidak seberapa dengan kebutuhan ia sehari-hari, namun kakek yang berprofesi sebagai pemulung ini memiliki semangat untuk mencari nafkah lewat adanya pekerjaan sebagai pemulung.


Jelas kakek ini menggambarkan dirinya sebagai seorang pekerja keras yang tidak mudah menyerah di zaman yang modern dimana orang lebih mudah mengerjakan segala sesuatu dengan bebagai inovasi baru di dunia baru. dan lebih terkenal dengan adanya teknologi yang modern sekarang ini.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong