ku benci sahabatku

14 February 2013 07:55:01 Dibaca : 31

Qu mempunyai seorang sahabat akrab namanya may (samaran ), dia sudah qu anggap seperti saudaraku
rumah kamipun berdekatan bahkan orang tua kami bersahabat .
aku dan dia sering manghabiskan waktu sama sama , kadang kita tidur bersama, makan dan bahkan mandi pun sering kami lakukan bersama sama .
aku sering menyimpan kotak uangku (celengan ) sama may karena aku sangat mempercayainya , namun sayang kepercayaan itu kini ku jadikan tanda tanya, karena setelah kotak uang yang ku isi selama 9 bulan lamanya ku belah ternyata tidak memuaskan, uang yang ku harap dan kurasa mencukupi untuk membeli handpone impianku ternyata sama sekali berbeda dengan harapanku,
aku tidak mau berprasangka buruk kepada may tapi ….
sebuah tanda tanya besar !!
jika bisa ku mengulang waktu aku lebih memilih untuk menyimpan kotak uang itu sendiri dari pada ku simpan pada may tapi yach apa daya ..
semua sudah terlanjur terjadi kini kepercayaanku hilang dan rasa marah dan benci pada may sering muncul menghinggapi hatiku .
melihat wajahnya saja aku teringat dengan kotak uangku ..
emosiku sering naik dan ingin melabraknya tapi aku masih berfikir panjang karena aku tidak mempunyai bukti untuk menuduh may yang bukan bukan .
kejadian ini akan ku jadikan pengalaman hidupku yang tak terlupakan dan dari kejadian ini aku akan lebih berhati hati dengan sahabat qu ….

 

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong