Spesifikasi

59,8mm

119,4mm

14,3mm

2,4'' Tampilan

Waktu siaga maksimal: 502 hariWaktu pemutaran musik maksimal: 3,3 hFitur radio: Radio FM Kartu memori yang dapat ditambah - ukuran maksimal: 8 GB Jenis kartu memori yang dapat ditambah: MicroSD Penawaran Esensial Konektivitas Kamera Video dan Audio Layanan dan fitur lainnya Keamanan perangkat Fitur lingkungan Isi kemasan

Penawaran Terbaru

Dukungan

Pembaruan perangkat lunak dan download

Pelajari tentang pembaruan perangkat lunak, dan download perangkat lunak dukungan.

Pembaruan perangkat lunak dan download

Cara memperbarui perangkat lunak

MENJALANKAN PEMBARUAN SECARA NIRKABEL (OTA)

Anda dapat memperbarui ponsel Nokia Asha atau Seri 40 secara nirkabel Melalui Udara (OTA). Melalui pembaruan OTA, Anda tidak memerlukan kabel atau komputer apa pun, Anda hanya perlu men-download dan menginstal pembaruan menggunakan ponsel. Pembaruan gratis, namun untuk men-download pembaruan, Anda memerlukan sambungan Internet. Sebaiknya gunakan sambungan Wi-Fi untuk menghemat biaya transmisi data ponsel.

Pembaruan perangkat lunak dari Microsoft aman untuk diinstal, dan pengaturan, aplikasi, foto, serta pesan teks akan tetap aman dan tidak berubah.

Langkah 1. Untuk sebagian besar ponsel, pilih Menu > Pengaturan > Telepon > Pembaruan perangkat.

Langkah 2. Pilih “download pl telepon”. Ponsel akan menampilkan pemberitahuan jika tersedia pembaruan. Jika pembaruan ditemukan, ikuti petunjuk yang ditampilkan di ponsel.

Langkah 3. Pembaruan akan berlangsung selama 15-30 menit, dan Anda tidak dapat menggunakan ponsel selama penginstalan pembaruan berlangsung.

Tips! Mungkin terdapat lebih dari satu pembaruan yang tersedia secara berturut-turut, jadi Anda mungkin harus mengulangi langkah-langkah di atas untuk mendapatkan versi perangkat lunak terkini.

MENJALANKAN PEMBARUAN DENGAN NOKIA SUITE

Sebagian besar ponsel Asha dan Seri 40 juga dapat diperbarui dengan Nokia Suite.

Langkah 1.

Untuk memperbarui ponsel, Anda memerlukan perangkat lunak Nokia Suite di komputer.

Download Nokia Suite

Langkah 2.

Sambungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel USB yang kompatibel.

Langkah 3.

Aktifkan Nokia Suite, lalu buka Peralatan > Pembaruan perangkat lunak. Setelah itu, pilih pembaruan yang akan di-download, lalu klik Instal.

Pemecahan Masalah

Perlu bantuan untuk memperbaiki perangkat Anda? Cari solusi dengan Pemecahan Masalah kami.

Masalah...Perlu bantuan untuk mengatasinya?

Pertama Cobalah perbaikan mudah

Jika Anda ingin mengirim ponsel untuk diperbaiki, lihat langkah-langkah mudah berikut terlebih dulu. Mungkin petunjuk tersebut dapat mengatasi masalah dan menghemat waktu serta tenaga Anda.

1. Aktifkan ulang ponsel

Nonaktifkan ponsel, lalu keluarkan baterai. Tunggu selama beberapa menit, masukkan baterai, lalu aktifkan ponsel.

2. Isi daya baterai ponsel

Isi daya baterai

Sambungkan pengisi daya ke stopkontak.Sambungkan pengisi daya ke ponsel.Bila ponsel telah terisi penuh, lepaskan pengisi daya dari ponsel, lalu dari stopkontak.

Jika baterai kosong, mungkin perlu waktu beberapa menit agar indikator pengisian daya ditampilkan atau sebelum Anda dapat membuat panggilan apa pun.

Jika baterai lama tidak digunakan, untuk memulai pengisian daya, Anda mungkin harus menyambungkan pengisi daya, lalu melepas dan menyambungkannya kembali.

3. Kembali ke pengaturan pabrik

Kembali ke pengaturan awal: Jika ponsel tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat mengatur ulang beberapa pengaturan ke nilai awal. Tindakan ini tidak mempengaruhi dokumen atau file yang tersimpan di ponsel, namun sebaiknya cadangkan data sebelum mengembalikan ponsel ke pengaturan pabrik. Lihat petunjuknya dalam buku petunjuk.

Akhiri semua panggilan dan sambungan.Pilih: Menu > Pengaturan dan Kembalikan pengaturan pabrik > Hanya pengaturan.Masukkan kode keamanan.

Setelah mengembalikan ke pengaturan awal, ponsel nonaktif, lalu aktif kembali. Mungkin lebih lama dari biasanya.

Pembaruan perangkat lunak

Di beberapa kasus, pembaruan perangkat lunak diperlukan agar ponsel Anda kembali berfungsi dengan lancar.

Lihat cara memperbarui perangkat lunak

Hubungi dukungan

Hubungi kami dengan memilih cara menghubungi yang Anda sukai.
Dukungan Kontak

Bawalah ponsel ke Care Center
Cari Care Center terdekat

Jaminan dan perbaikan

Cari informasi terkait jaminan dan perbaikan perangkat Anda.

Jaminan dan pemecahan masalah

Cari garansi perangkat Anda

Periksa apakah perangkat Anda masih dalam masa jaminan.

Pemecahan Masalah

Perlu bantuan untuk memperbaiki perangkat Anda? Cari solusi dengan Pemecahan Masalah kami.

Ketentuan dan persyaratan garansi

Ketahui informasi garansi untuk perangkat Anda.

Jaminan Terbatas Produsen

PERHATIAN! Jaminan Terbatas ini berlaku untuk produk yang dijual dengan merek “Nokia”, “Lumia”, dan “Asha” serta produk aksesori terkait. Jika ada pertentangan antara persyaratan dan ketentuan yang ditampilkan di sini serta dokumentasi dalam kemasan penjualan produk, maka persyaratan dan ketentuan yang disertakan dalam kemasan penjualan yang berlaku.

Jaminan ini merupakan tambahan dan tidak membatasi hak hukum (sesuai hukum) berdasarkan undang-undang negara setempat yang berlaku dan terkait dengan penjualan produk konsumen.

1. UMUM

Microsoft Mobile Oy (selanjutnya disebut "Produsen") memberikan Jaminan Terbatas Produsen ("Jaminan") ini untuk produk asli ("Produk"), di negara tempat Produk dibeli ("Cakupan Negara"), asalkan Produk tersebut ditujukan untuk dijual di negara tersebut. Jaminan ini berlaku sejak 1 November 2013.

Jaminan ini berbeda dari hak sesuai hukum berdasarkan undang-undang perlindungan wajib konsumen yang berlaku di negara Anda. Undang-undang tersebut bertujuan untuk memberikan Anda, dalam kasus ini misalnya, hak tambahan yang sesuai dengan batasan yang diizinkan berdasarkan undang-undang tertentu, serta tidak membatasi hak yang mungkin dimiliki berdasarkan ketentuan jaminan produk yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Anda mungkin memiliki hak lainnya berdasarkan undang-undang setempat selama atau setelah masa jaminan. Hak tersebut tidak tercakup dalam Jaminan ini.

2. JAMINAN

Terhitung sejak tanggal Produk dijual kepada pengguna akhir untuk pertama kalinya, sebagaimana dibuktikan oleh bukti pembelian, Produsen menjamin Produk bebas dari cacat materi maupun pembuatan ("Cacat") sebagai berikut:

(i) 12 (dua belas) bulan untuk perangkat utama;

(ii) 12 (dua belas) bulan untuk aksesori yang dijual terpisah atau disertakan dalam kemasan penjualan perangkat utama, tidak termasuk baterai, penutup, kabel, dan pengisi daya,

(iii) 6 (enam) bulan untuk semua baterai, penutup, kabel, dan pengisi daya,

kecuali dinyatakan lain dalam buku petunjuk Produk.

Selama masa jaminan, Produsen akan, dalam jangka waktu yang wajar, memberikan ganti rugi atas Cacat secara gratis dengan memperbaiki atau mengganti Produk maupun komponen yang cacat sesuai pilihannya, asalkan Anda telah memberi tahu Produsen tentang Cacat tersebut sebelum masa jaminan berakhir. Saat memperbaiki atau mengganti Produk, Produsen dapat menggunakan komponen atau produk baru maupun yang direkondisi.

Selama diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, tidak ada perbaikan atau penggantian yang akan memperbarui atau memperpanjang masa berlaku jaminan. Komponen awal maupun pengganti atau Produk pengganti yang tercantum dalam Jaminan ini akan tercakup dalam Jaminan ini untuk masa jaminan awal yang tersisa atau selama 60 (enam puluh) hari sejak tanggal perbaikan atau penggantian, manapun yang lebih lama.

Produk atau semua komponen Produk yang telah diganti oleh Produsen akan menjadi milik Produsen.

Produsen tidak menjamin bahwa perangkat lunak yang telah terinstal sebelumnya oleh atau atas nama Produsen pada Produk (atau pembaruan dan peningkatan kemampuan selanjutnya) (secara bersama-sama disebut "Perangkat Lunak Produsen") akan memenuhi kebutuhan Anda, berfungsi bila digabungkan dengan perangkat keras maupun perangkat lunak apapun yang tidak disediakan oleh Produsen, tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan, atau kesalahan tersebut dapat diperbaiki atau akan diperbaiki. Untuk kesalahan yang terkait dengan perangkat lunak Produsen, versi terbaru perangkat lunak Produsen yang akan diinstal ulang di Produk akan disediakan oleh Produsen atau jika tidak memungkinkan, solusi lainnya, tergantung pada kebijaksanaan Produsen yang wajar untuk mengatasi kesalahan tersebut secara memuaskan. Perangkat lunak Produsen tertentu mungkin diatur dalam persyaratan lisensi terpisah yang diberikan bersama perangkat lunak atau bagian dari www.microsoft.com/mobile setempat.

Selalu mencadangkan semua data dan konten yang tersimpan di Produk sebelum membawa Produk untuk diperbaiki karena aktivitas perbaikan akan menghapus semua data dari Produk.

3. YANG TIDAK TERCAKUP DALAM JAMINAN INI

Produsen tidak memberikan jaminan untuk hal sebagai berikut:

Buku petunjuk;Setiap (i) perangkat lunak, pengaturan, konten, data, atau link pihak ketiga manapun yang sewaktu-waktu diinstal atau di-download ke Produk, atau (ii) Layanan Produsen, pihak ketiga, atau klien pendukung, meskipun telah diinstal sebelumnya oleh Produsen (baca persyaratan dan ketentuan yang mungkin diberikan bersama layanan untuk mengetahui hak dan kewajiban Anda);(i) penggunaan yang wajar dan keausan, (ii) kapasitas pengisian daya baterai yang menurun akibat proses alami berakhirnya masa pakai baterai, atau (iii) kerusakan piksel di layar Produk yang masuk dalam cakupan standar industri;Kartu SIM dan/atau jaringan seluler atau jaringan maupun sistem lainnya yang digunakan Produk; atauKesalahan atau kerusakan yang disebabkan oleh: (i) kesalahan penggunaan atau tidak menggunakan Produk sesuai buku petunjuk, misalnya jika Produk terkena uap air, kelembaban, suhu atau kondisi lingkungan ekstrem, perubahan cepat atas kondisi tersebut, korosi, oksidasi, terkena tumpahan makanan maupun cairan, atau terpengaruh produk kimia, (ii) menggunakan Produk dengan atau menyambungkannya ke salah satu produk, aksesori, perangkat lunak, atau layanan yang tidak diproduksi atau disediakan oleh Produsen, (iii) produk apa pun yang digunakan bersama Produk Anda oleh pihak ketiga, (iv) kerusakan atau kesalahan akibat hacking, cracking, virus, maupun malware lainnya, atau akibat akses tidak sah ke layanan, akun, sistem komputer, maupun jaringan; atau (v) tindakan lainnya di luar kontrol wajar Produsen.

Jaminan ini tidak berlaku jika:

Di luar Negara yang Didukung;Jika Produk atau perangkat lunak di dalamnya telah (i) dibuka, dimodifikasi, atau diperbaiki tanpa izin Produsen, atau (ii) diperbaiki menggunakan suku cadang yang tidak disetujui;Jika nomor seri, kode tanggal aksesori ponsel, atau nomor IMEI Produk telah dihapus, dihilangkan, dirusak, diubah, atau tidak dapat dibaca dengan cara apapun;Jika Anda belum menginstal pembaruan perangkat lunak terkini yang tersedia secara umum untuk Produk Anda dalam jangka waktu yang wajar sejak peluncurannya, atauJika Anda menolak untuk memberikan izin kepada Produsen untuk memperbaiki dan memeriksa Produk.

Jika Jaminan ini tidak mencakup Produk atau masalah yang memerlukan layanan, maka Produsen berhak membebankan biaya perbaikan atau penggantian Produk, sekaligus biaya penanganannya.

4. BATASAN TANGGUNG JAWAB PRODUSEN

Selama diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, dalam keadaan apapun Produsen tidak bertanggung jawab, baik secara tersurat maupun tersirat, atas

Kerusakan atau kerugian apapun akibat kehilangan, kerusakan, maupun gangguan konten atau data maupun pembuatan atau transfer, meskipun kehilangan, kerusakan, atau gangguan tersebut adalah akibat Kerusakan pada Produk; dan/atauHilangnya laba, produk atau fungsi, bisnis, kontrak, penghasilan atau simpanan, peningkatan biaya atau pengeluaran, atau kehilangan maupun kerugian tidak langsung, konsekuensial, atau khusus.

Selama diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, tanggung jawab Produsen dibatasi hingga nilai beli Produk.

Pembatasan dalam klausul 4 ini tidak akan berlaku jika terdapat kelalaian atau kesalahan yang disengaja oleh Produsen atau jika mengakibatkan kematian atau cedera fisik sebagai akibat dari kelalaian Produsen yang dapat dibuktikan.

5. PEMBERITAHUAN PENTING LAINNYA

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jaminan, serta info yang diperlukan untuk memproses pertanyaan tentang jaminan, kunjungi www.microsoft.com/mobile.

Pastikan operator Anda telah membuka kunci SIM (atau mekanisme serupa yang mungkin mengunci Produk hanya untuk jaringan atau operator tertentu) sebelum mengirim Produk untuk diperbaiki.

Produk mungkin berisi elemen khusus negara, termasuk perangkat lunak. Layanan jaminan yang tersedia di negara tertentu mungkin terbatas pada Produk dan elemen khusus negara yang tersedia di negara tersebut. Selain itu, jika Produk telah diekspor kembali dari tujuan awal ke negara lain, Produk mungkin berisi elemen khusus negara yang tidak dianggap cacat berdasarkan Jaminan ini, meskipun tidak dapat dioperasikan.

Microsoft Mobile Oy, Keilalahdentie 2-4, FIN-02150 Espoo, Finland

Informasi Microsoft Mobile Oy (Ltd)

Lihat informasi jaminan dan produsen terbaru.

Informasi Microsoft Mobile Oy (Ltd)

Microsoft Mobile Oy (Ltd) telah membeli bisnis perangkat dan layanan dari Nokia. Produsen produk ini adalah Microsoft Mobile Oy (Ltd) atau afiliasinya, meskipun "Nokia Corporation" atau salah satu afiliasinya mungkin masih tercetak pada kemasan penjualan, dokumentasi, atau produk.

Microsoft Mobile Oy (Ltd) memberikan Jaminan Terbatas Produsen (“Jaminan”) untuk produk ini sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang dijelaskan dalam dokumen "Jaminan Terbatas Produsen" yang disertakan dalam kemasan penjualan. Microsoft Mobile Oy (Ltd) akan bertanggung jawab atas semua hak dan kewajiban yang terkait dengan Jaminan.

Microsoft Mobile Oy (Ltd)
Keilalahdentie 2-4
FIN-02150 Espoo, Finland

Namun, di negara-negara berikut ini, afiliasi lokal yang ditunjuk, yang telah dibeli oleh Microsoft Mobile Oy (Ltd), akan tetap memberikan Jaminan seperti yang ditetapkan dalam teks jaminan yang disertakan dalam kemasan penjualan:

Republik Rakyat Cina: Nokia Telecommunications Co., Ltd.Amerika Serikat: Nokia Inc.Kanada: Nokia Products LimitedMeksiko: Nokia México, S.A. de C.V.Rusia: Nokia LLCBrasil: Nokia do Brasil Tecnologia LtdaTurki: Nokia Komünikasyon A.Åž.India: Nokia India Sales Pvt Ltd

Dengan ini, Microsoft Mobile Oy (Ltd) menyatakan bahwa produk ini telah memenuhi persyaratan utama dan ketentuan lain yang terkait dalam Petunjuk 1999/5/EC. Salinan Pernyataan Kesesuaian ini dapat dilihat di www.microsoft.com/mobile/declaration-of-conformity/ (dalam bahasa Inggris).

· Esensial

Operating SystemSoftware release: Series 40 Size & weightPanjang: 119,4 mmLebar: 59,8 mmKetebalan: 14,3 mmBerat: 107,5 gTampilanUkuran layar: 2,4 ''Resolusi layar: QVGA (320 x 240) Teknologi layar: LCD transmisif MemoriKartu memori yang dapat ditambah - ukuran maksimal: 8 GB Jenis kartu memori yang dapat ditambah: MicroSD Penyimpanan data pengguna: Kartu memori Baterai1Kapasitas baterai: 1020 mAhVoltase baterai: 3,7 VWaktu siaga maksimal: 502 hariWaktu pemutaran musik maksimal: 3,3 h

Tombol dan Metode InputInput Pengguna: QWERTY Jenis tombol ketik: Tombol ketik alfanumerik Tombol perangkat keras khusus: Tombol Daya, Tombol Olahpesan, Tombol Media, Bergulir 5 Arah, 3 Tombol Lunak Berlabel

Dasar konektivitasJenis kartu SIM: Mini SIM Dua SIM: Tidak Konektor AV: Konektor AV Nokia 3,5 mm Konektor pengisian daya: Konektor Pengisian Daya 2,0 mm Konektor sistem: Micro-USB-B USB: USB 2.0 Bluetooth: Bluetooth 2.1 + EDR

Konektivitas seluler2Jaringan GSM: 850 MHz, 900 MHz, 1.800 MHz, 1.900 MHzKecepatan DL data maks GSM: EGPRS 296,0 kbps Kecepatan UL data maks GSM: EGPRS 177,6 kbps

Kamera utamaJenis Fokus Kamera: Fokus tetap Perbesaran digital kamera: 4 xLensa ZEISS: Tidak Jenis Lampu Kilat Kamera: Lampu kilat LED

Perekaman videoLaju bingkai video kamera: 15 fpsPerbesaran video kamera: 4 xFormat perekaman video: MP4/H.264, MP4/MPEG-4

AudioFitur radio: Radio FM

Pemutaran videoLaju bingkai pemutaran video: 15 fpsKodek pemutaran video: H.263, H.264/AVCStreaming video: Streaming dari layanan video dan Internet

Alat dan produktivitasFitur (Manajemen Informasi Pribadi): Jam, Kalender, Jam DuniaSinkronisasi: Sinkronisasi SyncML lokal Manajemen perangkat: OMA Client Provisioning v1.1, OMA Device Management v1.2

Manajemen panggilanFitur (Manajemen Panggilan): Jawaban otomatis, Panggilan tunggu, Penerusan panggilan, Panggilan cepat, Jawab dengan tombol apa saja, Panggil ulang otomatisKontak: 1000 Nada dering: Nada Dering MP3, 32 nada dering polifonik

Aplikasi LainnyaFitur permainan: Permainan Java

Fitur pesanFitur pesan: Olahpesan cepat, Olahpesan teks, Olahpesan multimedia

BrowserBrowser: Opera Mini, Browser Nokia

Keamanan perangkatFitur keamanan umum: Kode PIN

LingkunganBahan: Bebas PVC, Bebas nikel pada permukaan produkKemasan: Terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang, Mengandung bahan daur ulang hingga 60%, Kemasan dapat didaur ulang 100%Efisiensi energi: Pengingat mencabut pengisi daya Konten dan layanan lingkungan: Berisi konten yang telah terinstal Panduan pengguna: Halam tip ramah lingkungan, Pencetakan hitam-putih

ContentsNokia X2-01Nokia Compact Charger AC-3 (Nokia High-Efficiency Charger AC-8C di Cina, Nokia Fast USB Charger AC-10UC di PRC)Nokia High-Efficiency Charger AC-8C (hanya Cina)Nokia Battery BL-5CNokia Connectivity Cable CA-100C (China only) or Nokia Connectivity Cable CA-100C EN (PRC only)Nokia Stereo Headset WH-102Panduan Cepat, Panduan Pengguna, dan Pamflet informasi produk

· Konektivitas

· Kamera

· Video dan Audio

· Layanan dan fitur lainnya3

· Keamanan perangkat

· Fitur lingkungan

· Isi kemasan

Ketersediaan produk, layanan, dan fitur tertentu mungkin berbeda-beda di setiap negara. Tanyakan pada dealer Microsoft terdekat untuk perincian lebih lanjut. Spesifikasi ini dapat berubah tanpa pemberitahuan.

1Waktu bicara, siaga, dan pemutaran hanya perkiraan. Waktu sesungguhnya dipengaruhi oleh, misalnya, kondisi jaringan, pengaturan perangkat, fitur yang sedang digunakan, kondisi baterai, dan suhu.

2Kecepatan data yang berbeda. Cek informasi yang lebih lengkap kepada operator jaringan Anda.

3Beberapa layanan mungkin hanya tersedia dengan mendownload atau tergantung pasarnya. Hanya perangkat yang menawarkan fitur pesan multimedia kompatibel atau fitur email saja yang dapat menerima dan menampilkan pesan multimedia. Tampilan konten mungkin berbeda-beda. Beberapa gambar dan nada dering tidak dapat diteruskan.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong